Komang Koheri Salurkan Bantuan Kursi Roda Untuk Penyandang Disabilitas

waktu baca 2 menit
Rabu, 7 Des 2022 19:28 0 102 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, I Komang Koheri bersama Kementerian Sosial (Kemensos) dan Balai Wyata Guna Bandung salur kan bantuan sosial program Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) berupa 32 kursi roda bagi penyandang disabilitas di Kabupaten Lampung Timur.

Acara yang berlangsung di aula Kecamatan Labuhan Ratu itu dihadiri Kepala Dinas Sosial Lampung Timur Agus Subagiyo, Defri Irwansyah Camat Labuhan Ratu, Forkopincam, Kades, Kepala Balai Wyata Guna Bandung Tatan dan 32 warga penerima bantuan program Atensi, Selasa (06/12/2022). 

“Syukur kepada Tuhan, hari ini kita dapat menyalurkan bantuan berupa kursi roda dengan lancar. Dan semoga bantuan yang diberikan dapat memberi manfaat bagi para penerimanya,” ujar Komang.

“Total ada 32 kursi roda yang di salurkan kepada penyandang disabilitas di Kabupaten Lampung Timur,” sambung Legislator PDI Perjuangan dari dapil Lampung II itu. 

Kepala Dinsos Lampung Timur Agus Subagiyo berharap ke depan bantuan serupa bisa tetap ada untuk pemenuhan kebutuhan penyandang disabilitas di wilayahnya. 

“Kami ucapkan terima kasih atas peran Komang Koheri sebagai anggota DPR RI yang telah memperjuangkan aspirasi program bantuan kursi roda ke Kemensos,” ujar Agus. 

“Hasil kerja nyata dari bapak Komang Koheri banyak dirasa kan masyarakat mulai memperjuangkan bantuan PKH, BPNT, BLT BBM, Program ATENSI, Bedah Rumah Rutilahu dan masih banyak lagi,” imbuhnya.

Camat Labuhan Ratu, Defri Irwansyah mewakili warga penerima bantuan mengucap kan terimakasih kepada anggota Komisi VIII DPR RI Komang Koheri dan Balai Wyata Guna dan Kementerian Sosial RI.

“Mewakili warga penerima bantuan, kami mengucapkan terima kasih atas terealisasi nya program Atensi khusus nya kepada kaum penyandang disabilitas di wilayah kami,” pungkas Defri. 

Reporter : F86

LAINNYA