x

Asyik Berenang di Pantai, Satu Anak Meninggal Terseret Ombak 

waktu baca 1 menit
Sabtu, 26 Nov 2022 19:04 0 83 Redaksi Liputan 86

CILACAP, L86News.com – Seorang anak berinisial RH warga Desa Sibalung, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Cilacap bernama di kabarkan meninggal usai tenggelam di Pantai Telaga, Desa Sidaurip Kecamatan Binangun sekitar pukul 08.30 WIB, Selasa (26/11/2022)

“Sekira Pukul 07.00 wib Korban berangkat dari rumah menuju pantai bersama 3 temannya. Dan sekira pukul 08.30 Wib, mereka berenang barenga,” kata Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto S.H mewakili Plt. Kapolresta.

Namun, lanjut Iptu Gatot Tri Hartanto, selang beberapa menit kemudian, 2 temannya melihat korban terseret arus ombak ke tengah dan meminta tolong dengan cara melambai lambaikan tangan.

“Kedua temannya pun langsung berusaha menolong korban dengan cara berenang dan menarik ke pinggir pantai. Namun sayang korban sudah tidak bisa bergerak,” jelasnya.

Kemudian, sambung Gatot, seorang warga yang sedang mengambil rongsok dipinggir pantai melihat kejadian dan memberitahu warga lain serta melaporkan ke Polsek Binangun.

“Diduga korban terseret arus kemudian terbawa arus hingga tenggelam,” terang Gatot.

Saat itu, pula Kapolsek bersama Tim Medis Puskesmas Binangun mendatangi TKP dan melaku kan pemeriksaan terhadap korban. “Setelah itu, korban kita serahkan kepada pihak keluarga,” pungkasnya 

Reporter :Shl86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x