x

Pemkab Yahukimo Serahkan Bantuan Kendaraan Untuk Kodim 1715

waktu baca 2 menit
Senin, 12 Sep 2022 11:28 0 67 Redaksi Liputan 86

DEKAI, L86News.com – Sebagai mewujud rasa terimakasih dari Pemerintah Daerah, Bupati Yahukimo Didimus Yahuli, S.H memberikan bantuan 1 unit mobil jenis Toyota Hilux ke Kodim 1715/Yahukimo

Bantuan mobil tersebut diserahkan secara simbolis kepada Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Johanes Victorianus Tethool, S.Sos di Kediaman Bupati Yahukimo, Distrik Dekai, Yahukimo, Sabtu (10/9).

Bupati mengatakan bantuan itu sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Daerah kepada TNI dalam hal ini Kodim 1715/Yahukimo yang telah bekerja dengan baik dalam menjaga kedamaian dan ketentraman di Kabuoaten Yahukimo.

“Bantuan Satu buah Unit Mobil Hilux ini diberikan atas prestasi Kodim Yahukimo, dimana ketika kami menghadapi masa – masa sukar, tekanan dan intimidasi, pendekatan yang di lakukan Kodim Yahukimo ke masyarakat terciptalah kedamaian dan kesejahteraan seperti sekarang ini,” ungkapnya.

Menurut bupati saat ini sunergitas antara pemerintah, TNI/Polri di Kabupaten Yahukimo sangat baik.

“Untuk itu kita perlu meningkatkan sinergitas dan koordinasi yang lebih agar kedepan Kabupaten Yahukimo lebih baik, maju, aman, damai dan sejahtera,” ucapnya

Bupati berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu operasional Kodim 1715/Yahukimo dalam menjalan kan tugas dan tanggung jawabnya.

Ucapan terima kasih atas bantuan kendaraan operasional tersebut di sampaikan oleh Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Johanes Victorianus Tethool.

“Saya mewakili seluruh anggota mengucap kan terima kasih. Kami akan memanfaat kan dan menjaga kendaraan ini sebaik mungkin. Semoga dengan kendaraan operasional ini dapat menjadi penyemangat anggota dalam menjalankan tugasnya,” ujar Dandim.

Dijelaskan Dandim, untuk membangun Kabupaten Yahukimo diperlukan sinergi dengan seluruh pihak tanpa terkecuali.

“Termasuk seluruh elemen masyarakat, sebab keamanan dan ketertiban yang kondusif, akan menjadi tolak ukur dari percepatan pembangunan di daerah ini,” pungkasnya.

Reporter : Hasna


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x