x

Ciptakan Suasana Nyaman dan Sejuk, Babinsa Sanankulon Komsos Dengan Warga

waktu baca 1 menit
Selasa, 6 Sep 2022 16:43 0 71 Redaksi

BLITAR, L86News.com – Guna meningkat kan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah, Babinsa Koramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Pelda Sugianto, melakukan Komsos dengan warga binaan di Desa Gledug Kec. Sanankulon Kab. Blitar, Selasa (6/9/2022).

Pelda Sugianto mengungkapkan, kegiatan Komsos dilakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan warga binaan, sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan di masyarakat.

Menurutnya melalui Komsos tersebut, akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan tercipta suasana sejuk dan nyaman, sehingga dapat memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di lapangan.

Danramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar menambahkan, dengan kegiatan Komsos yang baik, harapannya dapat mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah binaannya.

Karena apapun yang terjadi di wilayah binaan, sebagai Babinsa harus dapat mengetahui dan mengerti duduk permasalahannya dengan baik.

“Hal ini juga sebagai upaya untuk deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang di wilayah binaan, bisa diselesaikan dengan cepat dan tepat,” pungkasnya

Reporter : Dim0808

LAINNYA
x
x