x

Kapolres Subang Serahkan 2 Kunci Rumah Hasil Bantuan Bedah Rumah di Patokbeusi

waktu baca 2 menit
Selasa, 26 Jul 2022 18:30 0 95 Redaksi Liputan 86

SUBANG, L86NEWS.COM – Kapolres Subang AKBP Sumarni resmikan program bantuan bedah rumah dan menyerahkan kunci serta sertifikat kepada dua warga Kaorokrok Eson (40) dan Masih (75).  

Penyerahan di lakukan langsung di Dusun Karokrok RT/RW 021/08, Desa Jatiragas Hilir, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, Selasa (26/07/2022).

Turut hadir Kompol Acep Hasbullah, Kapolsek Patokbeusi Kompol Acep Hasbullah, Muspika, anggota DPRD Subang H. Adik, Kades Jatiragas Hilir, para donatur dan tokoh warga setempat.

“Terimakasih kepada para donatur atas bantuanya dalam membangun Rutilahu  di wilayah hukum Polsek Patokbeusi. Ini semua terwujud atas kerjasama semua pihak,” ucap Kapolsek.

Ucap syukur juga di sampai kan Kapolres Subang karena pembangunan Rutilahu di Karokrok telah terwujud. Ke pada semua pihak yang telah mendukung giat juga mendapat ucapan terimakasih dari Kapolres.

“Semoga rasa kepedulian dan kebersamaan kita semua dapat selalu terjaga agar tetap saling membantu ke pada sesama. Saya sangat mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,” kata.

Program bantuan Rutilahu ini sendiri merupakan gagasan dari Asep Apung (RTV) yang juga berperan sebagai pelaksana program Rutilahu dua rumah di Karokrok Patokbesusi. 

Ucapan terima kasih kepada Kapolres Subang dan semua pihak baik donatur maupun pelaksana yang membantu mewujudkan rumah layak juga di sampaikan ke dua penerima bantuan.

Reporter :  Ns86 


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x