x

Konsolidasi Organisasi, DPP dan DPD Iwo Indonesia Santuni Anak Yatim

waktu baca 2 menit
Rabu, 13 Apr 2022 09:33 0 68 Tim Redaksi 1

BEKASI, L86NEWS.COM – Tingkatkan kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan, DPP Iwo Indonesia dan DPD Bekasi berbagi santunan ke para anak yatim/piatu dan duafa.

Kegiatan santuan di kemas dalam acara konsolidasi safari Ramdhan di perumahan Bekasi Timur, Regensi, Rt/RW 10/15 Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kabupaten Bekasi, Selasa 12/04/2022.

NR Icang Rahardian SH, Ketua Umum Iwo Indonesia mengata kan, Iwo Indonesia adalah wadah jurnalis yang saat ini sudah menaungi ratusan wartawan media online di wilayah Provisi Jawa Barat (Jabar).

“Wartawan Iwo Indonesia selalu mengedepan kan profesionalisme dan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik dan UU Pers dalam menjalankan tugas,” ujar Icang Rahardian.

Dibulan suci dan penuh berkah ini, sambungnya, Iwo Indonesia bersafari keliling kota dan kabupaten untuk brkonsolidasi dengan para pengurus dan jajaran di daerah. “Dan ini kita awali di Jawa Barat,” tukasnya.

Sementara, Ketua DPD Iwo Indonesia Kabuapten Bekasi, Nio Helen mengucap kan terima kasih ke pada ketua umum atas mandat yang di percayakan ke dirinya. Ia berjanji akan membesar kan Iwo Indonesia di Bekasi.

“Insyaallah amanah ini akan saya laksanakan sebaik mungkin denagan membawa Iwo Indonesia Kota Bekasi sebagai salah satu wadah jurnalis yang dapat membawa insan pers maju dan sejahtera,” ujarnya.

Acara konsolidasi organisasi dan santunan yatim piatu serta duafa tersebut  berjalan lancar dan sukses di hadiri para tokoh masyarakat sekitar dan tetap menjalankan protokol kesehatan. 

Reporter : D. Silalahi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca