x

Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas Raih Anugerah 300 Besar Desa Wisata Nasional

waktu baca 1 menit
Rabu, 23 Mar 2022 01:07 0 58 Tim Redaksi 1

BEKASI, L86NEWS.COM – Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas, Kampung Ciranggon, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi berhasil meraih penghargaan sebagai 300 besar Desa Wisata Nasional Tahun 2021.

Anugerah piagam penghargaan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI tersebut diberikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi Encep S. Jaya pada Selasa (22/03/2022) di Aula Kantor Dinas Pariwisata.

Kepala dinas pariwisata kabupaten bekasi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan ucapan bangga kepada Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) yang mendapat penghargaan. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat kepada penggiat wisata di kabupaten bekasi agar terus berkarya.

Sementara itu ketua Pokdarwis Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas, Dayat Riyana merasa bangga dan bersyukur dengan raihan penghargaan bagi insan pariwisata tersebut, khususnya Kawung Tilu Bojong Rangkas.

“Alhamdulillah Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas mendapatkan piagam penghargaan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Bapak Sandiaga Uno.” Kata Ketua Pokdarwis Kawung Tilu Bojong Rangkas.

Lebih lanjut, Dayat mengatakan penghargaan itu adalah anugerah desa wisata yang diberikan kepada Kawung Tilu Bojong Rangkas.

Reporter : D. Silalahi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca