x

Reses di 2 Titik, I Komang Koheri Bagikan Beras Titipan Ketua DPR RI

waktu baca 1 menit
Selasa, 4 Jan 2022 22:11 0 87 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TENGAH, L86NEWS.COM – Anggota Komisi VIII DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan I Komang Koheri SE kembali menggelar reses masa Persidangan III tahun 2021-2022 di 2 titik di Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (04/01/2022).

Pada reses yang di gelar di Kecamatan Bangun Rejo dan Dapil 5 Lampung Tengah itu, politisi partai moncong putih ini membawakan bingkisan dari Ketua DPR RI, Puan Maharani berupa beras untuk di bagikan ke masyarakat.

“Reses kali ini sangat istimewa, karena, sebagai anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, saya membawa bingkisan dari pimpinan Ibu Puan Maharani untuk ibu dan bapak semua. Ibu Puan nitip salam dan berbagi bingkisan sebagai wujud kepedulian serta solidaritas partai untuk masyarakat,” kata Komang.

Komang Koheri menuturkan, bingkisan Ketua DPR RI Puan Maharani berupa 5 kilogram beras itu, menurutnya merupakan bagian dari program gotong royong berskala besar yang digagas PDI Perjuangan.

“Pembagian bantuan ini di lakukan bersama seluruh anggota DPR RI saat reses di Dapilnya masing-masing, dengan harapan bantuan dapat menjangkau masyarakat di akar rumput serta lebih merata,” tutup nya

Selain Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono, acara juga di hadiri Anggota DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi ST, Pengurus PAC PDI Perjuangan, para tokoh masyarakat, agama dan pemuda.

Reporter : FNR


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x