x

IWO dan Satpolairud Polres Lamtim Gelar Baksos dan Berbagi Takjil, Kali Ini Sasar Kampung Nelayan

waktu baca 2 menit
Rabu, 3 Apr 2024 09:35 0 25 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) bersama Satpolairud Polres Lampung Timur gelar bakti sosial (Baksos) dan bagikan Takjil Ramadhan untuk para nelayan di pesisir Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Selasa (2/4/2024) sore.

Kegiatan Baksos ditujukan di sekitar permukiman kampung nelayan Dusun 12 Desa Margasari. IWO Lampung Timur menyerahkan perangkat alat sekolah berupa Tas dan buku tulis beserta uang santunan kepada 20 anak yatim atau piatu, serta membagikan 200 takjil di sekitar tempat tersebut.

Acara Baksos di hadiri langsung Ketua IWO Lampung Timur Andono, Sekretaris Zakaria, Bendahara Beny Alif beserta jajaran pengurus. Turut hadir Kasatpolairud Polres Lampung Timur AKP Yusmawardi beserta anggota, juga para tokoh desa setempat.

Dalam keterangannya, Andono menjelas kan bahwa IWO Lampung Timur pada Ramadhan 2024 ini telah menggelar 2 kegiatan Baksos yakni di TPA Desa Sumberhadi, Kecamatan Melinting. Kemudian, sinergi bersama Satpolairud Polres Lampung Timur menyasar anak yatim/piatu di pesisir Kecamatan Labuhan Maringgai.

“Bersama Satpolairud Polres Lampung Timur, sore ini kita menyasar anak/yatim piatu di pesisir Desa Margasari, Labuhan Maringgai, Lampung Timur untuk pembagian bansos” terang Andono, Ketua IWO Lampung Timur.

Menurutnya, tujuan baksos ini adalah untuk membantu meringankan beban keluarga dalam mempersiapkan kebutuhan pendidikan anak-anak di masa yang akan datang.

Ketua IWO Lampung Timur itu sangat berterimakasih kepada segenap yang telah turut serta membantu hingga terlaksananya kegiatan baksos pada bulan Ramadhan 2024 yang penuh berkah itu.

Ditempat yang sama, Kasatpolairud Polairud Polres Lampung Timur, AKP Yusmawardi mengapresiasi kegiatan baksos Ramadhan di sekitar Pesisir itu.

“Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian ini terus terjaga dan menjadi contoh bagi seluruh masyarakat Lampung Timur,” ungkap Yusmawardi.

Usai Baksos dan bagi takjil, dilanjutkan dengan agenda silahturahmi hingga buka bersama dengan segenap para tokoh masyarakat di Kantor Satpolairud Polres Lampung Timur.

Reporter: Mad86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca