x

Hari Ini, UPTD Puskesmas Ketapang Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

waktu baca 1 menit
Senin, 3 Jan 2022 17:54 0 128 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG SELATAN, L86NEWS.COM — Hari ini, Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Kecamatan Ketapang Lampung Selatan (Lamsel) gelar Vaksinasi untuk Anak usia 6-11 tahun di SDN 1 Ruguk, Kecamatan setempat, Senin (3/1/2022)

Selain SDN 1 Ruguk, giat Vaksinasi ini juga diikuti siswa-siswi dari SDN 2 Ruguk, SDN Tri Darma Yoga, SDN Sumur dan TK terdekat dengan kuota Vaksin 800 dosis serta melibatkan Tim PPKM Kecamatan Ketapang, Korwil Pendidikan, TNI, Polri dan Aparatur Desa Ruguk.

Samsu Rizal selaku Kepala UPTD Puskesmas setempat mengatakan pelaksanaan Vaksinasi hari ini merupakan giat keempat.

Rizal menerangkan sebelumnya Pihak UPTD Puskemas Ketapang juga telah melaksanakan giat Vaksisani di beberapa lokasi seperti di SDN 1 Berundung dengan sasaran 450 siswa bersamaan kick off Kabupaten Lamsel.

Kedua, di Gedung PGRI Ketapang dengan dengan jumlah sasaran 700 dosis serta giat ketiga di SDN 1 Sri Pendowo dengan jumlah sasaran 700 dosis. “Dari 4 kali pelaksanaan, persentasinya dosis 1 sudah 65 persen. Alhamdulillah, semua berjalan lancar,” ungkap Rizal.

Ia menghimbau pada seluruh element masyarakat untuk mendukung program Vaksinasi anak umur 6-11 tahun tersebut. “Mari kita dukung program vaksinasi anak umur 6-11 tahun untuk menyelamatkan anak bangsa dari wabah Covid-19,” himbau Rizal

Reporter : Anesmi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x