Calon Bupati Mesuji Nomer 4, H Suprapto Ajak Warga Berpolitik Dengan Riang Gembira

waktu baca 2 menit
Kamis, 24 Okt 2024 19:38 0 14 Redaksi

MESUJI, L86News.com – Calon Bupati Mesuji nomer urut 4, H Suprapto Sp.Si mengajak seluruh warga Mesuji untuk berpolitik dengan riang gembira. Hal itu disampaikan saat konsolidasi internal tim-relawan pemenangan di Desa Wono Sari, Kecamatan Mesuji Timur.

“Dalam situasi Pemilukada ini, saya minta kita berpolitik dengan hati yang riang gembira, dan saya tegaskan kepada seluruh tim dan relawan jangan ada yang membuat takut masyarakat, berikan, sampaikan program dengan santun dan kedepankan situasi yang nyaman,” ucapnya, Kamis (24/10)

Di depan para tim-dan relawan Kecamatan Mesuji Timur itu, Ia juga menegaskan jika ada calon yang masih menggunakan cara cara intimidasi maupun ancaman, maka segenap tim-dan relawan harus menyikakapi dengan penuh kebijaksanaan.

“Jika ada yang mengancam akan memati kan BPJS apabila tidak memilih calon itu, ya tinggal bilang saja kedepan kita cukup menggunakan KTP untuk mendapat pelayanan berobat gratis jika kita yang menang,” tegasnya.

Tak hanya itu, ia juga menandaskan bahwa pihaknya akan tetap melaksanakan pembangunan dengan merata jika diberi kan mandat memimpin Kabupaten Mesuji.

“Gak usah takut tidak dibangun, jika kita sekarang berjuang bersama sama, kedepan saya pastikan pembangunan merata, tanpa tendensi desa mana yang menang atau yang kalah, target saya untuk jalan di Mesuji selesai dalam 3 tahun, ” Paparnya.

Masih dikatakan oleh politikus Partai Amanat Nasional tersebut, bahwa seorang pemimpin dapat dilihat dari karakternya, jangan sampai salah dalam menentukan langkah, selain dari pada itu faktor pendidikan juga berpengaruh bagi individu yang memiliki jiwa kepemimpinan.

Reporter : Do

LAINNYA