x

Ribuan Warga Dari 3 Kecamatan Meriahkan Jalan Sehat dan Senam CAKEP Pesawaran

waktu baca 2 menit
Sabtu, 21 Sep 2024 18:01 0 9 Redaksi

PESAWARAN, L86News.com – Ribuan masyarakat Kecamatan Way Lima, Kedondong dan Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran meriahkan jalan sehat dan senam CAKEP Pesawaran.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Jaringan Muda Pesawaran (JMP) dan Relawan Persatuan Sobat Nanda (PESONA) Pesawaran, dihadiri langsung oleh Calon Bupati Pesawaran Nanda Indira, di lapangan Desa Cimanuk Kecamatan Way Lima, kabupaten setempat, Sabtu 21 September 2024.

Bacabup Pesawaran Nanda Indira memberikan apresiasi kepada para peserta yang sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam CAKEP Pesawaran.

“Tentunya kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi kita bersama masyarakat, selain itu kegiatan ini juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita,” kata Nanda.

Dirinya juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat agar dirinya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda Indira -Antonius Muhammad Ali bisa mendapatkan hasil yang baik pada Pilkada serentak Kabupaten Pesawaran 2024.

“Mohon doa restunya dari masyarakat Pesawaran, insyaallah jika Nanda -Anton mendapatkan amanah untuk memimpin Kabupaten Pesawaran lima tahun kedepan, kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk membangun Pesawaran lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua JMP Kabupaten Pesawaran, Eduan Lesmana mendeklarasi kan, dukungan penuh kepada Paslon Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, periode 2024-2029.

“Dukungan ini kami berikan dengan pertimbangan matang terhadap visi, misi, dan program-program yang berkomitmen untuk membangun Pesawaran yang lebih baik dan memberikan perhatian khusus kepada perkembangan pemuda,” kata dia.

Menurutnya, Visi Pesawaran CAKEP atau kepanjangan dari Cerdas, Aman, Kreatif, Efektif dan Produktif untuk menjadikan Pesawaran sebagai daerah yang maju dalam segala aspek, baik dari segi infrastruktur, pendidikan, kesehatan, maupun ekonomi, sangat sejalan dengan harapan kami untuk melihat Pesawaran berkembang dan sejahtera.

“Tentunya dengan semangat persatuan dan komitmen untuk kemajuan Pesawaran, kami siap berkontribusi dalam mewujudkan visi dan misi Pesawaran Cerdas, Aman, Kreatif, Efektif dan Produktif (CAKEP),” jelasnya.

Sementara itu, Rosiana (37) salah satu peserta jalan sehat dan senam CAKEP Pesawaran dari Desa Cimanuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada Nanda Indira yang telah menggelar kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah banyak sekali door prizenya, dan saya mendapatkan satu unit sepeda listrik,” katanya dengan gembira.

“Semoga niat baik Ibu Nanda dan Pak Anton bisa dijabah Allah SWT dan menjadi pemimpin yang baik dan amanah,” pungkasnya.

Reporter : Ta2

LAINNYA
x
x