Beri Apresiasi, Kapolres Nias Ganjar Penghargaan Bidang Kehumasan

waktu baca 2 menit
Senin, 13 Mei 2024 16:17 0 69 Redaksi

NIAS, L86News.com – Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK, MH memberi apresiasi dan penghargaan Bidang Kehumasan yakni Satuan, Bagian, Seksi dan Polsek Jajaran Polres Nias atas postingan terbanyak dalam viralisasi trending topik melalui media sosial.

Sebagai Juara I adalah Satuan Lalulintas dengan Jumlah Postingan sebanyak 1.640, Juara II, Polsek Moi dengan Jumlah Postingan sebanyak 1.231, dan Sat Intelkam sebagai Juara III sebanyak 1.090 Postingan.

Penyerahan Penghargaan di berikan langsung oleh Kapolres Nias saat memimpin Apel Pagi di Lapangan Apel Polres Nias, Senin (13/05/2024)

Sebagai Juara I, Penghargaan di Terima oleh Kasat Lantas AKP Sonahami Lese, SH, Penghargaan sebagai Juara II di terima oleh Kapolsek Moi Iptu Eliakim Siahaan dan Juara III di terima KBO Sat Intelkam Iptu Yafao Lase.

Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani dalam arahanya mengatakan, penghargaan ini adalah sebagai turunan atas prestasi yang di raih Polres Nias sebagai Polres Terbaik sejajaran Polda Sumatera Utara di Bidang Kehumasan khusus Viralisasi Treding Topik Melalui Media Sosial.

Dimana Penghargaan tersebut di serahkan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi di dampingi Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, SH, SIK pad Kamis (9/5) di Aula Tribrata Lantai 1 Polda Sumut saat gelar operasional Anev Catur wulan I Tahun 2024.

“Rekan-rekan, kita patut bangga dengan prestasi ini. Hal ini bisa kita raih berkat kerjasama, dan kerja keras rekan-rekan sekalian,” kata Kapolres.

Menurutnya, bidang humas saat ini adalah bagian terpenting di dalam Institusi Polri. Karena dengan publikasi maka seluruh kegiatan Polri dapat terekspos dan di ketahui masyarakat dan di harapkan menjadi edukasi bagi masyarakat untuk bersama-sama Polri menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Tetap lakukan yang terbaik dalam melaksanakan tupoksinya masing-masing,” tandas AKBP Revi Nurvelani

Untuk di Ketahui, brdasarkan penilaian dan absensi yang di lakukan Bid Humas Polda Sumut, Polres Nias berhasil meraih predikat Polres terbaik I Cipta Trending Topik dengan Jumlah Postingan periode Januarin – April sebanyak 10.852 Post.

Angka tersebut mengalahkan Poltabes Medan yang berada di Urutan ke II dengan Jumlah Postingan 5.042 Post, dan Polres Tebing Tinggi sebagai Juara III, dengan Jumlah Postingan sebanyak 4.998 Post.

Reporter : Sab86

LAINNYA