Tak Lama Dari Kejadian, Pelaku Pembakaran Wanita di Kota Sorong Diringkus Polisi

waktu baca 1 menit
Rabu, 25 Jan 2023 16:05 0 256 Redaksi

SORONG, L86News.com – Mantab, gerak cepat Tim gabungan Resmob Polresta Sorong akhirnya membuah kan hasil. Saalah satu pelaku utama pembakaran wanita hingga tewas pada Selasa kemarin berhasil ditangkap.

Pelaku di tangkap Tim Gabungan Polres Sorong Kota tanpa perlawanan di lokasi persembunyian di rumah kerabatnya dan langsung di bawa ke Mapolres Sorong Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolresta Sorong Kota, Kombes Happy Perdana Yudianto mengatakan, terduga pelaku berinisial FT. Dia merupakan pembakar wanita di Kota Sorong hingga korban meninggal dunia Selasa kemarin.

“Dia (FT) diduga menjadi pelaku utama yang menyiram kan bensin ke tubuh korban. Peran terduga pelaku ini sebagai pembakar. Dia ini pelaku utama,” kata Happy Perdana Yudianto kepada wartawan di Sorong, Rabu (25/1/2023).

Kapolresta mengatakan terduga pelaku ditangkap di rumah saudaranya yang tidak jauh dari lokasi kejadian sekira pukul 05.00 Wit. Saat di tangkap, FT tidak melakukan perlawanan. 

“Awalnya terduga pelaku tidur di rumahnya. Karena tahu dikejar polisi, dia pindah tidur di rumah saudaranya dan sampai saat ini polisi masih terus menyelidiki kasus pembakara wanita ini,” pungkasnya

Reporter : Tim86

LAINNYA