x

Respon Cepat, Camat Seputih Mataram Kunjungi dan Pastikan Erni Kurniawati Penderita Saraf Terbantu

waktu baca 2 menit
Sabtu, 3 Sep 2022 19:41 0 102 Redaksi

LAMPUNG TENGAH, L86News.com – Camat Seputih Mataram Ridwan Pasya langsung merespon informasi terkait keluhan Erni Kurniawati seorang penderita kelumpuhan saraf yang memiliki 2 orang anak di wilayahnya, Jumat (2/9/2022).

Ridwan Pasya berkunjung ke rumah Erni Kurniawati di Kampung Qurnia Mataram Kecamatan Seputih Mataram, Lampung Tengah di dampingi Perangkat Desa Qurnia Mataram.

“Kami hanya ingin mengetahui secara langsung kebenaran informasi bahwa di Kampung Qurnia Mataram ada warga yang sakit selama 14 tahun menderita kelumpuhan saraf yang kondisi nya memprihatin kan,” ujar Ridwan pasya

Dan hari ini, lanjut Ridwan Pasya, Kementrian sosial RI melalui Sentra Wyata Guna Bandung memberikan bantuan Atensi berupa kebutuhan pokok dasar sembako, nutrisi, dan perlengkapan sekolah untuk anak Erni.

“Selain itu, juga di berikan ternak kambing untuk suami ibu Erni, sarana kebersihan air berupa toren penampungan air, alat kebersihan diri, pembayaran uang sekolah, dan kursi roda. Semoga bantuan yang di berikan bermanfaat,” ucapnya.

Ridwan Pasya pun berpesan dengan melibatkan dan menghadirkan semua elemen masyarakat serta seluruh instansi secara sungguh-sungguh, menampung dan memperjuangkan aspirasi dengan skala prioritas, sehingga tidak ada yang terlewati.

“Untuk itu, sinergitas menjadi sebuah keharusan dalam mengegolkan target yang akan dicapai, yaitu Lampung Tengah Berjaya untuk menurunkan angka ke miskinan dan meningkatkan kesehatan,” pungkasnya.

“Lampung Tengah berjaya di bawah kepemimpinan Hi. Musa Ahmad, S.Sos,” salam Camat

Reporter : F86

LAINNYA
x
x