Satukan Tekad Menangkan Dawam-Erawan, PAC PDIP Sekampung Udik Gelar Konsolidasi

waktu baca 2 menit
Senin, 14 Okt 2024 15:55 0 34 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Dalam rangka menyatukan tekad untuk menjadi pemenang pada Pilkada 2024, PAC Ranting PDI Perjuangan gelar kegiatan konsolidasi di Perumnas, Desa Gunung Sugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik, Minggu (13/10/2024).

Dalam sambutanya, Politisi PDIP Joko Pramono mengajak PK, PD dan anggota kader yang hadir untuk solid mendukung dan memenangkan pasangan calon (Paslon) Dawam Raharjo dan Ketut Erawan di Pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa semoga apa yang kita inginkan bisa terwujud dikabulkan,” ucapnya

Selain Joko Pramono, konsolidasi juga di hadiri Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lampung Timur Ketut Erawan, sejumlah anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan, para kader dan Sekretaris PDIP Gede Swarteyase.

Pada kesempatan itu, Ketut Erawan memberi semangat kepada seluruh kader yang hadir, salam Pancasila dan mengucap kan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena resmi di tetapkan menjadi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.

“Kepada para saksi yang ada di TPS berharap bisa tegas dan harus berani menyaksikan penghitungan. Kertas suara harus diawasi, jangan takut, banteng matanya merah, banteng siap menyeruduk,” tandasnya

Ketut Erawan berharap tim bisa menyatu kan 19722 kader partai. “Mereka harus dibina untuk pemenangan Pilkada. Mesin partai harus bergerak secara keseluruhan,” tegasnya.

Senada juga di sampaikan Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Gede Swarteyase. Menurutnya surat keputusan telah terdaftar di KPU. “Jadi sudah syah Dawam Raharjo dan Ketut Erawan sebagai calon bupati dan calon wakil bupati,” jelasnya

Reporter: Rus86

LAINNYA