Pilkada 2024, Mantan Anggota DPRD Mabar Ini Jatuhkan Pilihan ke Paslon Mario-Richard

waktu baca 2 menit
Minggu, 6 Okt 2024 18:13 0 162 Redaksi

MANGGARAI BARAT, L86News.com – Sebelumnya, Vitus Usu Mantan Anggota DPRD Mabar dua Periode itu terpilih menjadi Anggota DPRD Mabar periode 2009-2014. Setelah itu dirinya berlabuh ke Partai Nasdem untuk maju ke Pileg 2019-2024 dan menang.

Saat ini dirinya menyatakan dukungan penuh kepada salah satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat Paket Mario-Richard pada Pilkada Mabar 2024, Minggu, 06/10/2024 siang

Untuk di ketahui, partai Nasdem pada Pilkada Manggarai Barat mengusung kadernya sendiri yaitu pasangan petahana Edistasius Endi-dr.Yulianus Weng pada Pilkada Mabar 2024.

Dalam keterangannya, Vitus Usu mengaku telah menjatuhkan pilihan dan menyatakan dukungannya ke Paslon Mario-Rikar dengan pertimbangan yang matang.

“Hati nurani saya jatuhkan pilihan ke Mario-Rikar, Itu yang utama. Jadi saya terus terang mendukung paslon Mario-Rikar dengan menerima segala konsekwensi termasuk jika harus dipecat dari partai NasDem,” ungkap Vitus.

Hingga saat ini Vitus Usu masih menjadi kader NasDem dan soal pilihan untuk mendukung pasangan Mario-Richard itu tanpa ada paksaan atau iming-iming dari pihak lain.

“Saya tegaskan sekali lagi saya mendukung paslon Mario-Rikar murni dari dalam hati tanpa ada yang paksa atau diiming-iming sesuatu,” tandasnya.

“Jadi soal pilihan politik saya ini tidak ada paksaan,” imbuhnya.

Sebagai mantan anggota DPRD Manggarai Barat dan juga mantan caleg dari Partai NasDem, Vitus Usu mengajak seluruh pendukungnya untuk memilih Mario-Richard pada pilkada Mabar 27 November mendatang.

“Saya meminta dan berharap semua pendukung saya terutama di beberapa desa di Dapil tiga yang banyak suara untuk saya saat Pileg kemarin, saya akan arahkan semua untuk mendukung Mario-Rikar,” tutupnya.

Reporter : Lex86

LAINNYA