Berangkat Dari Hidup Susah, Paslon Nomor Urut 4 Suprapto-Fuad Ingin Membangun Daerah

waktu baca 2 menit
Sabtu, 28 Sep 2024 18:25 0 37 Redaksi

MESUJI, L86News.com – Berangkat dari hidup susah pada jaman transmigrasi, demikianlah sepenggal kisah Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Suprapto-Fuad yang dicuplik oleh Iwan Setiawan dihapadan tim serta relawan pada acara konsolidasi internal di posko pemenangan Desa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya, Mesuji.

“Kalau beliau berdua ini sudah tidak di ragukan lagi jika berkeinginan membangun daerahnya, mereka berdua asli anak e wong trans (anaknya pendunduduk transimigrasi), yang pernah merasakan pahit getirnya hidup pada masa saat Mesuji masih banyak gajah, masih hutan,” ucap Politisi Gerindra ini berapi-api.

Ia juga menandaskan bahwa tidak akan ada yang sungguh sungguh membangun suatu daerah jika bukan berasal dari daerah tersebut.

“Siapa lagi yang akan membangun daerah kita ini kalau bukan kita kita yang memang berdarah transmigrasi, kalau orang dari luar-luar ya mohon maaf saya meragukan kalau mereka akan membangun Mesuji, ” terangnya, Sabtu (28/9/24)

Tak hanya itu, ia juga menyinggung tentang calon wakil bupati yang masih memiliki trah pemimpin pada masa lampau.

“Mas Fuad ini adalah anaknya kepala desa jaman transmigrasi, satu satunya kepala desa yang mendapat penghargaan di jaman Suharto ya cuma orang tua dari beliau ini,” pungkasnya.

Selain dari pada itu politisi yang saat ini juga duduk sebagai anggota legislator ini juga menekankan pentingnya memilih pemimpin yang dapat berkomunikasi dengan pemerintah pusat.

“Jika ingin daerah sampean maju, pastikan bupati kita nanti adalah anak kandung pak Prabowo, suadara kadung Mirza (RMD) dalam artian sama sama lahir dari rahim gerindra melalui rekomendasi partai, maka mari kita pilih kalau untuk gubernur yaitu Mirza nomer 2 untuk bupati nomer 4 ialah mas Prapto-Fuad yang saya pastikan keduanya adalah satu satunya calon yang didukung resmi oleh presiden terpilih Prabowo Subianto,” tutupnya.

Reporter : Rado

LAINNYA