x

Sejumlah Awak Media Hadiri Akad Nikah Wartawan Senior Banyumas

waktu baca 2 menit
Rabu, 18 Sep 2024 13:49 0 20 Redaksi

BANYUMAS, L86News.com – Sejumlah awak media dari berbagai media dan keluarga besar IPJT Kabupaten Banyumas, menghadiri acara akad nikah (ijab qobul) wartawan senior Banyumas dari faktajurnal.id, di KUA Kalibagor.

Acara ijab qobul wartawan faktajurnal.id dilaksanakan di KUA Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, dihadiri keluarga, saudara dari kedua mempelai, dan Ketua, pengurus, anggota IPJT Banyumas dan berbagai awak media, hingga beberapa tokoh masyarakat setempat, pada hari Rabu (18/09/2024) pukul 09.52 Wib.

Pantauan awak media jateng.kabardaerah.com, akad nikah wartawan senior faktajurnal.id Saelan dengan Tri Wahyuningrum yang merupakan putri Akhmad Supardi, singkat, hikmad, lancar dan hasil maqsud.

Ketua IPJT Banyumas Aris Sutijono dari medianasional.id hadir, bersama paman dari pengantin wanita Narso, keduanya menjadi saksi resmi dalam pernikahan itu didapan wali nikah dan kepala KUA Kecamatan Kalibagor.

“Saya datang bersama pengurus, anggota IPJT Banyumas, dan beberapa awak media lainnya ke akad nikah, Mas Saelan dan Mba Tri Wahyuningrum. Suasananya khidmat, syahdu dan ramai. Alhamdulilah semua berjalan lancar, dan nikahannya sah setelah ijab qabul,” ungkap Aris Setiono, saat dijumpai awak media di rumah orang tua mempelai pengantin wanita stelah ijab qobul.

Aris mengaku dirinya beserta keluarga besar IPJT Banyumas turut bahagia dan mendapatkan undangan semuanya lewat whatsapp. Ini lantaran mempelai pengantin laki-laki juga seorang awak media senior, yang juga pengurus merangkap anggota IPJT Banyumas.

Ditempat terpisah, Bendahara UPZ Mushola An Nur Sri Wakhyuni yang menyaksikan video acara ijab qobul, mengakui acaranya singkat padat hikmad, cukup bagus dan hasil maqsud. Dia mengaku senang dapat melihat kebahagiaan kedua mempelai.

“Singkat padat, hikmad, cukup bagus, lancar dan hasil maqsud acaranya. Ikut senang, dan selamat juga untuk Mas Saelan dan dan Mbak Tri. Mas Saelan itu teman baik saya juga dan sering membantu syiar memberitakan kegiatan-kegiatan UPZ An Nur Purwokerto Barat. Senang bisa lihat kebahagiaan pagi ini,”

“Bahagia, sukses dan sehat wal’afiat selalu, selamata dunia akhirat,” kata Sri Wakhyuni setelah mengyaksikan akad nikah secara online, dan InSyaaAllah segera silaturrahmi untuk mengayubagja secara offline bersama pengurus dan anggota UPZ An Nur ke Kalibagor.

Selamat menempuh hidup baru wartawan senior, Nikah itu sunnah, dan selanjutnya jadi kewajiban semuanya, dan segala sesuatunya jadi ladang ibadah berdua setiap harinya.

Reporter : Djarmanto-YF2DOI

LAINNYA
x
x