x

Puncak Turnamen Volley Ball Oven Three Cup Sidorejo Berlangsung Meriah

waktu baca 1 menit
Minggu, 15 Sep 2024 10:29 0 95 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Malam puncak open turnamen volly ball antar dusun sebagai rangkaian peringatan HUT RI ke-79 di Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik berlangsung meriah.

Antusias masyarakat dalam menyaksikan volley ball tournamen oven three cup yang di gelar di halaman balai desa setempat itu sangat tinggi.

Pantauan dilokasi, terlihat permainan bolla volly kategori putra dan putri tersebut tak hanya di gemari oleh kalangan muda, namun juga oleh kalangan tua dan ibuk ibuk. Mereka nampak antusias menyaksi kan jalannya pertandingan dari awal hingga akhir. Sabtu(14/09/2024).

Ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat di sampaikan oleh Kades Sidorejo Pujiono saat menyerahkan piala dan uang pembinaan. Menurutnya tanpa dukunga warga, acara tidak akan berjalan baik dan meriah seperti itu.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan suport kepada seluruh masyarakat Desa Sidorejo. Kita patut bersyukur turnamen bolla volly antar dusun ini bisa berjalan meriah dan kondusif,” ucapnya

Sementata hasil pertandingan volley ball tournamen oven three cup kategori putra, juara 1 diraih oleh Dusun 4, juara 2diraih Dusun1.

Kategori Putri juara 1 diraih Dusun 5 dan juara 2 diraih Dusun 1B, Juara Harapan 1 mendapatkan trofi, piagam penghargaan, dan uang pembinaan

Reporter: Rus86

LAINNYA
x
x