x

Diduga Lecehkan Gadis, Kuasa Hukum Kades Palas Bangunan Angkat Bicara

waktu baca 1 menit
Senin, 2 Sep 2024 22:46 0 31 Redaksi

LAMPUNG SELATAN, L86News.com – Adanya dugaan pelecehan terhadap DS seorang gadis asal Kabupaten Tanggamus oleh oknum Kades Palas Bangunan Isnaini, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Sai Bumi Selatan (Sabu-Sel) selaku kuasa hukum turut angkat bicara, Senin (2/9/2024).

Saat ditemui di ruang kerjanya, Ketua LBH Sabu-Sel Hasanuddin, S.H melalui Wakil Divisi Advokasi dan Konsultasi Fernando, S.H menyatakan, permasalahan ini di serahkan sepenuhnya ke penegak hukum dan proses permasalahannya masih panjang.

“Terbukti atau tidaknya persoalan ini perkara masih dalam proses, kita tidak bisa menerka-nerka, apakah betul betul klien kita ini melakukan sebagaimana yang dituduhkan kepadanya,” ujarnya.

Wakil Divisi Advokasi dan Konsultasi LBH Sabu-Sel itu juga meminta kepada masyarakat Desa Bangunan untuk bersabar menunggu proses hukum yang tengah berlangsung.

“Intinya Persoalan ini masih dalam proses hukum. Negara kita negara hukum, saya berharap masyarakat tidak terprovokasi karena ini tahun politik, khawatirnya dikait-kaitkan, karena tidak menutup kemungkinan dalam persoalan ini ditumpangi, istilahnya ada penumpang gelap yang bisa memprovokasi, membuat hasut,” tutupnya.

Reporter : Nes/Tim

LAINNYA
x
x