x

Terima Surat Cinta, Fabianus Abu di Pinang Heri Nabit di Pilkada Manggarai 2024

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Jul 2024 12:26 0 100 Redaksi Liputan 86

MANGGARAI, L86News.com – Politisi Nasdem Kabupaten Manggarai, Fabianus Abu (64) yang santer di perbincangkan publik, terkait dirinya yang di sebut akan tampil sebagai Calon Wakil Bupati Manggarai mendampingi Heribertus G.L Nabit pada Pilkada Manggarai 2024 kini mendapat titik terang.

Pasalnya dirinya pada hari ini, Minggu, (21/07/2024) hadir di kediaman rumah jabatan Bupati Manggarai, Heribertus G.L.Nabit.

Fabianus Abu hadir bersama Keluarga dan beberapa rekannya untuk memenuhi undangan Bupati Manggarai, Heribertus G.L Nabit.

Kilas balik dari undangan tersebut merupakan agenda silahturahmi Keluarga bersama para Tim dan simpatisan serta keluarga besar Bupati Manggarai Heribertus G.L Nabit.

Fabianus Abu tiba di kediaman Rumah jabatan Bupati Manggarai, sekitar Pukul 07.15 Wita.

Saat di hubungi melalui sambungan thelepon pada Minggu, (21/07/2024), Fabianus Abu membenarkan ikhwal pertemuan tersebut, bersama orang nomor satu di Kabupaten Manggarai.

“Benar hari ini saya bersama Keluarga menyambangi kediaman Bupati Manggarai. Kunjungan tersebut merupakan agenda silahturahmi Keluarga dan para Tim dari Bupati Manggarai, Heribertus G.L Nabit”. ungkapnya.

“Agenda kehadiran saya, juga menjadi momentum untuk memperkenalkan diri kepada keluarga besar Bupati Manggarai dan para Tim serta simpatisannya” jelasnya.

Dinamika pertemuan kekeluargaan yang telah terjadi hari ini, menurutnya sangat sejuk dan komunikatif, sampai bermuara pada komunikasi politik yang intens.

“Bupati Manggarai, Heribertus G.L Nabit secara resmi menyatakan sikap meminang saya untuk mendampinginya sebagai Calon Wakil Bupati pada Perhelatan Pilkada Manggarai tahun 2024.” tandasnya.

Respon pernyataan sikap politik Bupati Manggarai tersebut, kata Fabianus, adalah hal yang luar biasa dan memantik dirinya menjadi semakin optimis karena bisa berjalan bersama tampil berlaga di perhelatan Pilkada Manggarai tahun 2024.

“Ini adalah jalan dan kehendak Tuhan, karena semuanya berkat rencananya”. Ucapnya

Untuk di ketahui, nama Fabianus Abu memang tak asing di dunia pendidikan di Kabupaten Manggarai. Ia telah melayani di berbagai jabatan, mulai menjadi guru, kepala sekolah hingga di angkat menjadi pengurus sekolah oleh Pemda Manggarai.

Sosok politisinya terpanggil, saat Terakhir, 14 Februari 2024, mewakil suara dapil Manggarai I, (Langke Rembong – Wae Ri’i,) beliau terpilih sebagai legislator dua periode, sebelumnya maju dari dapil Rahong Utara – Wae Ri’i.

Reporter : Bino Maot


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x