x

Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan, 3 Orang Luka-luka 1 Tak Sadarkan Diri

waktu baca 2 menit
Senin, 15 Jul 2024 17:28 0 350 Redaksi Liputan 86

BATU BARA, L86News.com – Tabrakan beruntun melibatkan satu unit Truk Kontainer BK 9393 LU, Minibus Calya BM 1905 PX dan 1 unit Motor Vario BK 4448 OAJ terjadi di Jalinsum Medan-Kisaran KM 105-106 tepatnya Link 2 Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, sekira pukul 06.20 Wib kemarin

Kasat Lantas AKP Andi. K Barus, melalui Kasi Humas AKP A H Sagala, membenar kan peristiwa Lakalantas tersebut.

Dia menjelaskan, Minibus Calya BM 1905 PX yang dikemudikan Roy Sugara membawa penumpang Deo dan M Fronsius Sitio datang dari arah Kisaran menuju Medan.

Setibanya di TKP menabrak Kontainer BK 9393 LU yang datang dari lawan arah dari Medan menuju arah Kisaran. Sesaat kemudian sepeda motor Vario BK 4448 OAJ datang dari arah Kisaran menuju Medan.

Di lokasi, sepeda motor yang dikendarai Putri Febrianti dan penumpangnya Tiara Yuslaili itu menabrak belakang Minibus Calya BM 1905 PX hingga terjatuh dengan posisi di belakang minibus.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, 1 penumpang Calya hanya mengalami luka lecet pelipis kiri kanan, 1 lagi luka lecet tangan kanan kiri dan memar di kepala. Keduanya dibawa ke RS Sapta Medika,” kata Kasat di kutip, Senin (15/7/2024)

Pengendara Motor mengalami luka kaki kiri kanan luka lecet, hidung keluar darah, tangan kanan luka lecet, wajah luka lecet dan tidak sadarkan diri. Tiara Yuslaili penumpang Motor luka lecet kaki kiri, memar dikepala, tangan kanan dan pipi kiri luka lecet.

Sementara, Mobar Kontainer mengalami kerusakan pada kaca depan pecah, bodi depan ringsek, Minibus Calya BM 1905 PX mengalami rusak pada bodi depan kanan penyok, kaca depan pecah, bodi depan penyok spion kanan patah, dan motor vario mengalami kerusakan pada bodi depan ringsek, stang kiri bengkok.

Reporter : Sab/Frn


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x