x

Ini Kronologi dan Kondisi Korban Tabrakan Isuzu Elf dan Daihatsu Xenia di Lintas Timur Mataram Baru

waktu baca 2 menit
Rabu, 10 Jul 2024 18:02 0 1131 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Polisi ungkap kronologis keelakaan Mobil travel Isuzu Elf Nopol BE-7043-NU dan mobil Daihatsu Xenia hitam Nopol B-1211-TFP di Jalan Lintas Timur, Desa Mataram Baru, Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur, Rabu (10/7/2024).

Kanit Gakum Lakalantas Polres Lampung Timur, Aipda Ferdy Chandra mengungkap kan kronologi kecelakaan tersebut bermula saat mobil travel dari arah Labuhan Maringgai menuju Way Jepara. Sementara mobil Xenia melaju dari arah sebaliknya.

“Saat Isuzu Elf tengah berjalan dari arah Labuhan Maringgai ke arah Way Jepara,
di TKP datanglah mobil Xenia dengan melaju tak terkendali. Maka terjadilah tabrakan itu,” kata Ferdy, saat dikonfirmasi.

Menurut Ferdy, akibat dari kejadian tersebut, sejumlah penumpang dari kedua kendaraan mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit AKA Medika sribawono.

“Tidak ada korban jiwa. Namun, ada 4 orang mengalami luka berat dari penumpang 2 kendaraan itu. Saat ini Unit Gakum masih mendalami peristiwa kecelakaan itu,” pungkas Ferdy.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur tepatnya di Desa Mataram Baru, Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur. Mobil travel Isuzu Elf adu kambing dengan mobil Daihatsu Xenia, Rabu (10/7/2024).

Pantauan di lokasi kejadian, tampak mobil travrl Isuzu Elf warna putih Nopol BE-7043-NU dan mobil Daihatsu Xenia hitam Nopol B-1211-TFP mengalami kerusakan parah.

Reporter : Mad/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca