x

Banjir Dukungan, Bacalon Bupati Kebumen Wahyu Setiawan Kini Jadi Sorotan Publik

waktu baca 2 menit
Rabu, 26 Jun 2024 10:33 0 144 Redaksi Liputan 86

KEBUMEN, L86News.com – Banyak nya dukung dari elemen masyarakat terhadap Wahyu Setiawan, Bakal Calon Bupati Kebumen pada Pilkada 2024 menjadi sorotan publik. Hal itu terlihat di kediaman Wahyu Setiawan di Desa Kedungwinangun, Kecamatan Klirong Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu malam (22/6/2024).

Pantauan di lokasi, hampir tiap hari berbagai elemen masyarakat seperti tokoh warga, ulama, umaroh dan sejumlah komunitas, paguyuban, ormas serta non partai parlemen datang mendukung Bakal Calon Bupati Wahyu Setiawan untuk menjadi Bupati Kebumen 2024.

Pada Sabtu malam itu, tampak juga hadir Komunitas Guyub Rukun Sejahterakan Masyarakat (Guru Semar). Selaku Ketua Guru Semar, Dwi hadir di dampingi jajaran pengurus mendeklarasi kan diri mendukung penuh Wahyu Setiawan menjadi Bupati Kebumen.

Dengan karakternya yang beretika, Wahyu pun menyambut mereka dengan penuh kehangatan serta kekeluargaan. Tak terkecuali Supriyanto dan jajaran selaku team pemenangan Wahyu Setiawan pada Pilkada 2024.

Dalam sambutanya, Ketua Guru Sar, Dwi mengungkapkan Kebumen sangat butuh pemimpin yang memikirkan kesejahteraan masyarakat. Guru Semar menurutnya juga mendukung Ketua Partai Gerindra Jateng, Sudaryono sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah.

“Selain Wahyu Setiawan di percaya oleh masyarakat untuk Kabupaten Kebumen, kami juga dipercaya oleh kepengurusan yang di sepakati oleh Sodikin dan Manto sebagai pengurus Guru Semar untuk mendukung Supriyanto sebagai Bakal Calon Bupati Kebumen 2024,” ungkapnya

Doni Setiawan dari team relawan pemenangan Wahyu Setiawan juga memberi apresiasi Guru Semar karena telah menyatakan dukungannya terhadap Wahyu Setiawan sebagai Bakal Calon Bupati Kebumen pada Pilkada 2024 mendatang.

“Saya pribadi mewakili tim relawan sangat bersyukur serta mengucapkan terima kasih terhadap dukungan yang luar biasa ini, terlebih dukungan dari Guru Semar. Semoga dengan banyaknya dukungan ini, dapat kita jadikan sinyal positif serta motivasi untuk saling menguatkan satu sama lain untuk bersama dalam pemenangan di Pilkada mendatang,” ucapnya.

“Pilkada serentak Gubernur, Walikota dan Bupati pada 27 November 2024 mendatang, akan menjadi sejarah Nasional bagi para Calon Putra Daerah, sehingga antusias diwilayah masing-masing dapat dijadikan point positif bagi masyarakat,” pungkasnya

Reporter : Fit/YD


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x