x

Desa Bindu Realisasikan BLT DD Tahap Dua, 24 KPM Terima Bantuan

waktu baca 1 menit
Selasa, 25 Jun 2024 18:35 0 147 Tim Redaksi 1

LAMPUNG UTARA, L86News.com – Pemerintah Desa Bindu, Kecamatan Abung Kunang, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap kedua tahun 2024,Selasa (25/6).

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor desa setempat merupakan Pembagian BLT tahap kedua yang disalurkan kepada 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Iwan Nopian salah satu warga Bindu yang juga penerima KPM mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan untuk dirinya dan keluarga beserta beberapa warga lainnya.

“Terima kasih kepada pak kades, sekdes dan perangkatnya, disaat keadaan ekonomi keluarga sedang sulit saya bersyukur sudah dikasih bantuan, saya ucapkan terimakasih banyak,” kata Iwan.

Sementara, Kades Bindu Roly Januar melalui Sekdes Rahromi menjelaskan pembagian BLT DD itu merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah desa terhadap masyarakat.

Namun dengan bantuan itu, ia berharap masyarakat tidak jadi bermalas-malasan untuk mencari nafkah. Tapi menjadikan bantuan sebagai pemicu semangat untuk terus meningkatkan ekonomi keluarga.

“Sebanyak 24 KPM telah menerima BLT DD tahap kedua tahun ini. Semoga bermanfaat dan mudah mudahan kedepan warga bisa lebih mandiri dan tidak hanya mengandalkan bantuan untuk menunjang ekonomi keluarga,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut. Kepala Desa Bindu Roly Januar, bhanisa Serda Erwin, bhabinkamtibmas sekdes beserta aparatur desa Bindu.

Reporter : Deri


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca