x

Jelang Idul Adha, Kapolresta Serahkan 1 Ekor Sapi ke Masjid Agung Cilacap

waktu baca 1 menit
Minggu, 16 Jun 2024 19:08 0 44 Redaksi Liputan86

CILACAP, L86News.com – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Senin (17/06/2024) besok, Kapolresta Cilacap menyerahkan satu ekor sapi ke pengurus Masjid Agung Cilacap. Kapolresta Cilacap Kombes Pol Dr Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H datang langsung menyerahkan sapi tersebut kepada pengurus masjid, Minggu (16/06/2024).

Dikatakan Kapolresta, penyerahan satu ekor sapi tersebut merupakan kegiatan rutin Polresta Cilacap berbagi di Hari Raya Idul Adha. Nantinya, sapi tersebut akan disembelih sebagai hewan kurban yang akan dibagi kepada masyarakat.

“Hari ini, kita dari Polresta Cilacap menyerahkan satu ekor sapi ke Masjid Agung. Harapannya, apa yang kita serahkan hari ini bisa membawakan kebahagiaan kepada masyarakat di Hari Raya Idul Adha besok,” Kata Kapolresta.

Penyerahan satu ekor sapi ini, diterima langsung oleh Ketua Takmir Masjid Agung Darussalam Cilacap KH Muslihun Ashari. Pada kegiatan ini, juga dihadiri oleh Kabag Log Polresta Cilacap Kompol Arif Budi Haryono, S.H, Kasi Humas Polresta Cilacap Ipda Galih Soecahyo, S.H, Kasium Polresta Cilacap Ipda Murawan, S.H, dan Kasubagwatpers Polresta Cilacap Iptu Edi Priyanto

Rwpirter : Shol


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Subscribe to get the latest posts sent to your email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca