x

Bawaslu Lamsel Sosialisasi Pilkada 2024 Kepada Media

waktu baca 1 menit
Selasa, 11 Jun 2024 21:47 0 41 Redaksi Liputan86

LAMPUNG SELATAN, L86news.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Selatan, menggelar sosialisasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati kepada awak media, di Cafe dan Resto D’Sas Kalianda, selasa 11 Juni 2024.

Pada kesempatan itu, Ketua Bawaslu Lamsel Wazaki mengatakan sosialisasi Pilkada tahun 2024 bertujuan agar tercipta kerjasama dalam mewujudkan pilkada damai, lancar dan kondusif.

Untuk itu, Bawaslu Lamsel berharap media dapat memberikan informasi berimbang untuk penindakan dugaan pelanggaran.
Selain itu, agar tercipta pemilu kada yang damai dan aman. Wazaki memastikan akan menindak setiap laporan yang masuk kepada bawaslu.

“Ketika ada dugaan pelanggaran,, ini memang waktunya agak singkat maka dari itu kita akan lakukan tindakan secara meraton supaya semuanya bisa ditindak,” jelasnya.

Sementara Koordinator Gakumdu Lamsel, Gunawan Wobisono mengajak media untuk bersinergi mengawal pesta demokrasi tahun 2024 ini.

“Peran media sangat penting dan melekat. Mari kita bersama-sama mengawal demokrasi. Untuk hasil yang terbaik, untuk masyarakat lampung selatan juga,” ungkap
Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Lampung.

Hadir pada acara tersebut, Ketua Bawaslu Lamsel Wazakki, Kordiv Pencegahan Bawaslu Anam. Komisioner KPU Lamsel Hendra Apriyansyah. Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Lamsel Gunawan Wibisono dan para jurnalis di kabupaten setempat.

Reporter : Nes


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca