x

Rampas Truk Hingga Rusak Fasilitas Bandara, WNA Inggris di Tangkap

waktu baca 2 menit
Senin, 10 Jun 2024 20:33 0 73 Tim Redaksi 1

DENPASAR, L86News.com – Perampas mobil truk hingga menabrak sejumlah kendaraan dan merusak fasilitas bandara di tangkap Polisi. Pelaku merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Inggris berinisial DAAH (50).

Demikian di sampaikan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H menjawab wartawan, Senin (10/6/2024). Menurutnya, aksi pelaku tersebut bahkan sempat viral di beberapa media sosial.

“Pelaku di tangkap Polres Bandara di areal terminal keberangkatan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai pada Minggu 9 Juni 2024 sekitar pukul 22.50 Wita,” kata Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan

Dijelaskan, tersangka di tangkap lantaran merusak fasilitas Bandara berupa palang pintu tolged masuk No. 6, pagar besi bolar dan hiasan pilar. Selain itu, pelaku juga menabrak 3 mobil di area bandara.

Berdasar keterangan saksi, peristiwa berawal saat korban RA (24) asal Yogyakarta memarkir kendaraan truk di depan toko timbul Mora Ceramic Jalan Raya Kerobokan Kuta Utara.

Saat korban tidur di jok truk kiri sekitar pukul 22.00 Wita terbangun karena mendengar mesin kendaraannya menyala. Namun di pukul oleh pelaku dan membuka pintu truk kemudian menendang korban keluar dari kendaraan.

“Korban berusaha naik truk untuk merebut kemudi, tapi truk terus melaju dan menabrak sepeda motor parkir didepan nya hingga korban loncat turun dari truk,” jelasnya.

Setelah berhasil membawa truk, lanjut Kombes Pol Jansen, pelaku melaju kearah simpang LP belok kiri memutar dan menabrak kendaraan di depannya. Mobil truk terus di kendarai pelaku ke Jalan By Pas Ngurah Rai dan masuk ke tol.

“Di jalan tol, pelaku membawa truk memutar kembali kearah bandara dan menabrak portal tol hingga portal masuk bandara. Pelaku juga menabrak 3 mobil di area Bandara,” ungkapnya.

“Saat ini pelaku sudah di serahkan ke Polres Badung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kami juga berkoordinasi dengan pihak Imigrasi Bali,” pungkas KBP Jansen.

Reporter : Fitri/Frn


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca