x

Pemkam Gunung Pakuwon Kembali Bagikan BLT DD, 27 KPM Terima Bantuan

waktu baca 2 menit
Rabu, 29 Mei 2024 15:37 0 95 Redaksi Liputan 86

WAY KANAN, L86News.com – Sebanyak 27 kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Kampung Gunung Pakuwon, Kecamatan Gunung Labuhan kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun anggaran 2024.

Mereka masing masing kepala keluarga akan menerima uang Rp 900 ribu untuk bantuan bulan April, Mey dan Juni tahun 2024. Acara pembagian BLT DD tersebut berlangsung di kantor desa setempat, Rabu (29/5/2024).

Selain Babinsa Kampung Gunung Pakuwon, pembagian BLT juga di saksikan langsung oleh Sekcam Gunung Labuhan di dampingi Kasi PMK dan Kasi Pemerintah. Turut hadir, aparatur kampung, BPK dan Pendamping Lokasi Desa.
 
Dedi Iskandar selaku Kepala Kampung Gunung Pakuwon dalam sambutannya berharap kepada seluruh penerima manfaat BLT DD, dapat memanfaatkan bantuan dengan baik dengan me guna kan untuk kebutuhan ekonomi keluarga.

Usai pembagian BLT DD triwulan 2 tersebut, acara di lanjutkan dengan kegiatan monitoring pembangunan di Kampung Gunung Pakuwon oleh tim monitoring Kecamatan Gunung Labuhan.

Acara monitoring pembangunan yang menggunakan dana desa tahap satu anggaran tahun 2024 itu di pimpin langsung oleh Ketua Tim Monitoring Joni SE selaku Sekecam Gunung Labuhan.

Sejumlah pembangunan yang telah terealisasi pada tahap satu yaitu satu unit sumur bor dan rabat beton sepanjang 120 meter. “Tidak ada pelanggaran, semua kegiatan sudah sesuai rencana anggaran belanja,” kata Joni menanggapi hasil monitoring.

Reporter : Zal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x