x

Pelantikan Sumpah dan Jabatan Perangkat Desa Membuka Babak Baru Kemajuan Desa Nusawungu

waktu baca 2 menit
Selasa, 28 Mei 2024 17:55 0 50 Redaksi Liputan86

CIKACAP, L86News.com – Desa Nusawungu, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, merayakan momen bersejarah pada hari Selasa, 28/52024, dengan pelantikan sumpah dan perangkat desa unsur kewilayahan, termasuk Kepala Dusun. Acara ini menandai langkah penting dalam meningkatkan pelayanan publik dan memperkuat tatanan pemerintahan desa.

Kepala Desa Nusawungu, Rakhmat,dalam pidatonya, menyampaikan komitmen untuk memajukan desa melalui pemerintahan yang lebih responsif dan efisien.

“Lebih lanjut,Camat Nusawungu, Heru kurniawan,S, S,T,P, M,,menyampaikan Pelantikan perangkat desa Kadus ,1,pada hari ini adalah awal dari perubahan yang kami harapkan untuk mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Nusawungu,” kata Kepala Desa.

Para perangkat desa yang dilantik dengan penuh semangat memberikan sumpah jabatan, menegaskan kesungguhan mereka dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan. Kepala dusun, sebagai ujung tombak pelayanan kepada masyarakat, siap memimpin dengan integritas dan dedikasi yang tinggi.

Acara ini juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan agama, Forkopimcam, Camat Nusawungu Heru kurniawan S ,STP.M,M, Kapolsek Nusawungu Kompol Sutono, S,H, Danramil Nusawungu, Kapten Agus Sudarso serta perwakilan dari instansi terkait, yang memberikan dukungan penuh terhadap upaya pembangunan desa. Sinergi antara pemerintah desa dengan masyarakat diharapkan dapat menghasilkan perubahan positif yang signifikan dalam waktu yang akan datang.

Di tempat terpisah Kadus terlantik, Zulkarnain Iskarima ketika di temui awak media beliau menyampaikan akan bekerja semaksimal mungkin. Dengan semangat gotong royong dan kerjasama yang kuat, Desa Nusawungu siap melangkah maju menuju masa depan yang lebih cerah dan berdaya saing tinggi. Pelantikan sumpah dan perangkat desa menjadi tonggak awal bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama seluruh warga desa.tutupnya

Repporter : Shlh


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca