x

Tok! KPU Lampung Timur Lantik 792 Anggota PPS dan 120 PPK di Sribawono

waktu baca 1 menit
Senin, 27 Mei 2024 13:00 0 126 Hadi

LAMPUNG TIMUR,L86NEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Timur telah melantik 792 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan 120 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Desa Sribawono, Kecamatan Bandar Sribawono. Pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Lampung Timur, Wasiat Jarwo Utomo, yang berlangsung di lapangan Bandar Sribawono, Minggu (26/5/2024).

Acara pelantikan ini dilanjutkan dengan peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur. Pada kesempatan ini, juga dilakukan launching Jingle dan Maskot Pilkada 2024 Kabupaten Lampung Timur.

Ketua KPU Kabupaten Lampung Timur, Wasiyat Jarwo Asmoro, menyatakan bahwa pelaksanaan acara ini menandakan kesiapan masyarakat Lampung Timur dalam memilih calon pemimpin mereka.

“Malam ini kita akan melaksanakan launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur dan semoga ini pertanda bahwa kita semua masyarakat Lampung Timur siap melaksanakan seluruh tahapan dan warga Lampung Timur sebagai pemilih siap memilih calon pemimpinnya,” ujar Wasiyat Jarwo Asmoro.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo, Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muhtar, Komandan Kodim 0429 Lampung Timur Letkol Arm Arief Budiman, Ketua KPU Lampung Erwan Bustami, serta pejabat dan tokoh masyarakat setempat. Seluruh anggota PPS yang dilantik dari 24 desa se-Lampung Timur turut hadir dalam acara ini.


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Hadi

Editor dan Desain

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca