x

3 Motor Kecelakaan Beruntun di Lamtim, 4 Orang Terluka

waktu baca 2 menit
Senin, 27 Mei 2024 12:00 0 298 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – 3 kendaraan bermotor mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Ir Sutami Desa Srimenanti, Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur. 4 orang terluka dalam insiden yang terjadi pada Minggu malam (26/5/2024) sekira pukul 23.30 WIB.

Ke 3 kendaraan yang terlibat kecelakaan yang pertama yaitu sebuah motor Yamaha Vixion Nopol BE 3676 PB yang di kendarai Nando (19) seorang remaja asal Desa Pakuan Aji, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur.

Dan yang kedua yaitu motor Honda Mega Pro BE 2639 PF yang kendarai Parkir yang berboncengan dengan Sutejo (38) warga Desa Rabala Induk, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur.

Lalu sebuah motor Yamaha Jupiter Z Nopol BE 2114 P di kendarai Anton (70) seorang Kakek warga asal Desa Mataram Baru, Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur.

Dari keterangan para saksi warga sekitar, kecelakaan bermula saat 2 kendaraan Yamaha Vixion dan Honda Mega Pro melaju kencang dari Lapangan Sribhawono menuju Mataram Baru.

“Dua Motor itu melaju kencang dan saling balap. Di lokasi TKP mereka menabrak motor Jupiter Z yang di kendarai orang tua itu. Lalu 3 kendaraan tersebut terjatuh dan menabrak sebuah mobil yang terparkir di pinggir jalan” jelas beberapa warga di sekitar lokasi kejadian.

4 orang pengendara dari 3 motor tersebut mengalami luka parah lalu di larikan ke Klinik pengobatan terdekat oleh warga sekitar.

Hal tersebut dibenarkan pemilik mobil Avanza yang menjadi korban penabrakan itu. Dirinyapun tak menyangka nasib apes yang menimpa dirinya itu karena akibat insiden itu, pada bagian mobil dan ban kendaraanya ringsek dan pecah.

“Mobil sudah saya parkir di pinggir jalan dan saya lagi pesan Nasi Goreng, 3 motor itu jatuh kecelakaan hingga menabrak mobil saya” ungkap Ali pemilik mobil Avanza warga Desa Mataram Baru itu.

Peristiwa tersebut langsung mendapat penanganan dari petugas Lalulintas Mataram Baru Polres Lampung Timur. Barang bukti kendaraan yang mengalami kecelakaan telah di amankan di Poslantas setempat.

Reporter: Ahmad


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca