x

Diduga Nngantuk, Truk, Ayla dan Fortuner Terlibat Kecelakaan di Jalan Ir Sutami

waktu baca 2 menit
Kamis, 27 Jan 2022 17:21 1 239 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Telah terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Ir Sutami tepatnya di Warung Sop Bu Sayuti, Desa Gunung Pasir Jaya, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur,. Kamis siang (27/1/2022).

Dari informasi yang di dapat Liputan86 (L86News.com) di lokasi, kecelakaan terjadi di duga akibat sopir minibus Ayla mengantuk hingga kedua kendaraan truk bermuatan jagung dan Fortuner beruntun benturan.

Akibat peristiwa tersebut, truk mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kanan dengan kondisi penyok body dan rusak spakbor atas roda.  Sedangkan Fortuner, terlihat rusak di bagian depan hingga  bemper terlepas dari body.

Sementara, kondisi terparah di alami kendaraan minibus Ayla. Mobil yang hendak menuju arah Bandar Sribhawono dari Bandar Lampung itu ringsek hampir tak berbentuk. Kondisi mobil ringsek di bagian depan sebelah kanan.

“Tidak ada korban jiwa, namun sopir Ayla atas nama Faturohman warga Gang Durian, Bandar Lampung mengalami luka-luka dan saat ini tengah di rawat RS Mardi Waluyo, Sekampung Udik,” ujar Bripka Andi petugas Pos Lantas Simpang Pugung usai kejadian.

Menurut hasil penyelidikan di TKP, lanjut Andi, kecelakaan bermula saat mobil Ayla dan Fortuner beriringan dari Bandar Lampung. Namun, saat di TKP, mobil Ayla terlihat mengarah ke jalur kanan hingga akhirnya tabrakan dengan truk dari arah Bandar Sribhawono.

“Akibat tabrakan itu, Mobil Ayla terpental dan menghantam mobil Fortuner. Pengemudi truk bernama Pendi warga Wana dan pengendara Fortuner atas nama Sandi Wijaya warga Pringsewu selamat gak papa cuma kerugian matrial saja,” pungkasnya.

Reporter : AM86   


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca