x

Ikuti Upacara Pelantikan, Anggota PPS di Lamtim Jatuh Pingsan

waktu baca 2 menit
Minggu, 26 Mei 2024 19:03 0 163 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Seorang anggota PPS pingsan ketika mengikuti upacara pelantikan di Lapangan Bandar Sribhawono, Lampung Timur. Diketahui peserta yang pingsan bernama Anita Agustin dari Desa Kali Pasir, Kecamatan Way Bungur. Minggu (26/5/2024) sore.

Pantauan dilokasi, ketika Ketua KPU Lampung Timur Wasiat Jarwo Asmoro membacakan sumpah janji untuk 792 anggota PPS, tiba tiba satu anggota perempuan ambruk dari barisan dan langsung di bawa ke mobil ambulance.

Sekertaris KPU Lampung Timur Winda mengatakan, panitia sudah menyiagakan satu mobil ambulance dan tenaga medis untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan seperti anggota sakit atau pingsan.

“Yang pingsan tadi sudah kami evakuasi dibawa ke Puskesmas Bandar Sribhawono untuk dilakukan perawatan, jika kondisi sudah pulih maka bisa mengikuti acara selanjutnya jika masih sakit maka akan tetap rawat” jelas Winda.

Sementara Ketua KPU Wasiat Jarwo Asmoro mengatakan usai pelantikan kegiatan akan dilanjutkan dengan kegiatan serimoni launching maskot KPU Lampung Timur, tapi Jarwo belum bisa membocor kan maskot yang akan di luncurkan.

“Untuk maskot nanti saja, surprise nanti malam sekitar pukul 20.00 dan akan kami hibur dengan mendatangkan Tri Suka” kata Wasiat Jarwo Asmoro, Minggu (26/5/2024).

Lebih lanjut Wasiat Jarwo Asmoro menjelaskan tujuan dari launching dan menghadirkan vokalis yang Viral di media sosial, pencipta lagu ayah yakni versi Tri Suka itu pihaknya berharap bisa langsung mengkampanyekan Pilkada 2014 di hadapan masyarakat banyak.

“Hari ini acara padat dari pelantikan, launching maskot KPU dan sosialisasi Pemilu Kepala Daerah 2024 di lapangan Merdeka Bandar Sribhawono,” jelas Jarwo

Artikel ini telah tayang di Kupastuntas.co


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca