x

Daftar Calon Bupati, Owner PT JPP Wahyudi Temui Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Timur

waktu baca 2 menit
Senin, 20 Mei 2024 19:47 0 145 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Wayudi, SE, MM, pengusaha ternama asal Lampung Timur ini bertekad membangun daerah dengan mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Timur dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Tekat membangun daerah Putra asli Lampung Timur Pemilik PT. Jaya Pratama Perkasa (JPP) yang bergerak di bidang logistik itu di bukti kan dengan mengembali kan berkas formulir pendaftaran calon bupati di kantor DPC PDI Perjuangan.

“Berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati Lampung Timur sudah kami kembalikan ke DPC PDI Perjuangan Lampung Timur, Minggu (kemarin),” kata Wahyudi, saat dikonfirmasi, Senin (20/5/2024).

Berdasar informasi yang berhasil di himpun media ini di lokasi, Wahyudi dengan mengendarai mobil mewah Toyota Alphard warna putih tiba di Kantor DPC PDI Perjuangan Lampung Timur Senin siang (20/5).

Kemudian sekitar pukul 12.00 Wib, Wahyudi di dampingi LO dan beberapa tokoh pendukung singgah di rumah pribadi Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Timur, Ali Johan Arif di Desa Tanjung Intan, Kecamatan Purbolinggo.

Setibanya di rumah Ketua DPRD Lampung Timur, Wahyudi disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Ali Johan Arif di pendopo bercat merah dengan aura khas pernak pernik partai berlogo banteng moncong putih.

Obrolan politik terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) antara Wahyudi bakal calon Bupati Lampung Timur dan Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Timur berlangsung tidak kurang dari 2 jam, dengan diselingi gaya obrolan khas Ali Johan Arif.

“Semua ini punya peluang emas, situasi politik itu berubah setiap waktu, tidak pasti incumben selalu menang, jadi tergantung bagaimana kita mengemas dalam perhelatan politik,” ucap Ali Johan Arif, di hadapan Wahyudi.

Menurut Politisi Senior PDI Perjuangan Lampung Timur itu, kedatangan Wahyudi menunjukan keseriusannya untuk meminang PDI Perjuangan sebagai perahu dalam perhelatan Pilkada 2024.

“Kami melihat pak Wahyudi sangat serius ingin berjuang membangun Lampung Timur, dengan maju sebagai calon Bupati melalui PDI Perjuangan,” ungkap Ali Johan.

Terkait lamaran Wahyudi ke PDI Perjuangan, Ali Johan menegaskan semua keputusan dan siapa yang akan diberi rekomendasi merupakan kewenangan penuh DPP. DPC hanya merekrut dengan membuka pendaftaran.

Sementara, sosok Wahyudi yang juga memiliki peluang meminang PDI Perjuangan untuk dijadikan mesin politik dalam mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Lampung Timur merupakan seorang pengusaha sukses dan memiliki visi misibangun daerah.

Reporter : Gus/Jak


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x