x

Drs Ali Rahman MT Serahkan Berkas Balon Bupati Way Kanan

waktu baca 2 menit
Selasa, 21 Mei 2024 15:03 0 448 Tim Redaksi 1

WAY KANAN, L86News.com – Drs Ali Rahman MT yang kini tengah menjabat Wakil Bupati Way Kanan hari ini menyerahkan berkas bakal calon bupati untuk Pilkada 2024 ke Partai Demokkrat Way Kanan, Selasa (21/5/2024).

Setelah di serahkan, berkas di terima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan, Rial kalbdai di dampingi dewan penasehat partai Demokrat HI Raden Adipati Surya SH yang juga Bupati Waykanan.

Selain seluruh pengurus Partai, acara yang berlangsung di gedung sekretariat DPC Partai Demokrat Way Kanan itu juga di hadiri para calon legislatif terpilih partai Demokrat dari masing masing Dapil.

Dalam sambutannya, Drs Ali Rahman MT menjelaskan beberapa alasan dirinya mencalon kan diri sebagai Bupati Way Kanan. Pertama karena Raden Adi Pati Surya inkumben Bupati Way Kanan tidak lagi mencalonkan diri sebagai bupati.

“Kedua, selaku wakil bupati, saya ada beberapa visi misi dengan pak Adi Pati yang belum terealisasi. Ada beberapa pembangunan yang sudah tertuang dalam RPJM juga belum semuanya terlaksana,” ungkap Ali Rahman.

Selain itu, lanjut Ali, juga karena niat baik untuk terus membangun dan berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Way Kanan ke depan dan masa yang akan datang.

“Demi hal-hal tersebut, besar harapan saya kepada Partai Demokrat sudi kira nya untuk mendukung saya menjadi bupati Way Kanan Kana periode 2025-2030. Mengingat, saya sudah ber tahun tahun menjalin hubungan baik dengan partai Demokrat,” pungkasnya.

Reporter : Zal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca