x

Hadiri Pengajian Muslimat NU Ranting Gunung Sari, Ini Pesan Camat Gunung Labuhan

waktu baca 1 menit
Senin, 20 Mei 2024 13:12 0 36 Redaksi Liputan86

WAY KANAN, L86News.com – Sekitar 600 jamaah Muslimat NU dari 21 kampung di wilayah Kecamatan Gunung, Kabupaten Way Kanan menyatu menggelar acara pengajian di Masjid Al-Muttakin Gunung Sari, Minggu (19/5/2024).

Selain kepala kampung se-kecamatan, para tokoh agama dan tokoh masyarakat, acara juga di hadiri Camat Gunung Labuhan Sayidan, SE. Hadir pula kepala KUA Kecamatan Gunung Labuhan Adores. acara di gelar di masjid Al.muttakin gunung sari.minggu 19/5/2024.

Dalam sambutannya Sayidan mengapresiasi kegiatan penggajian tersebut. Ia sangat  mendukung sekaligus berharap kedepan jumlah jamaah di tiap tiap kampung terus bertambah, lebih maju dan semakin kompak dalam kegiatan ke agamaan.

Selaku Kepala Kampung Gunung Sari sekaligus penanggung jawab pengajian, Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur kampung dan masyarakat atas dukungannya pada acara tersebut.

“Apa bila tanpa dukungan dari aparatur dan masyarakat Gunung Sari mungkin tidak terlaksana sesuai rencana. Tapi Alhamdulillah berkat dukungan dari aparat dan masyarakat acara berjalan dengan sukses dan sesuai dengan rencana,” ujarnya.

“Mudah mudahan kedepan nya kegiatan ke agamaan seperti ini semakin sukses lagi dan saya berharap kekompakan pemerintah kampung dan masyarakat selalu tetap terjalin dan terjaga,” pungkasnya

Reporter : Zal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca