x

Reses di Sidomakmur, Suhar Pujianto Ucapkan Terimakasih Kepada Watga Atas Suaranya

waktu baca 2 menit
Senin, 13 Mei 2024 11:37 0 28 Redaksi Liputan86

LAMPUNG SELATAN, L86news.com – Ketua Fraksi PDIP DPRD Lampung Selatan (Lamsel) Suhar Pujianto sampaikan ucapkan terimakasihnya kepada warga masyarakat Kecamatan Way Panji yang telah memberikan hak suara pada pemilihan legislatif lalu.

Pada Pileg 2024, Suhar mengaku perolehan suaranya di kecamatan palas berkurang namun di kecamatan way panji meningkat.

“Pada Pileg di Februari kemarin suara saya di Palas memang berkurang tapi di tutupi suaranya oleh masyarakat Way Panji. Makanya saya sampai ucapan terimakasih kepada warga masyarakat di Way Panji ini saat mengelar reses ke-1 di Desa Sidomakmur Kecamatan Way Panji Lamsel pada 24 april kemarin,” beber Suhar pada media ini, 13 April 2024.

Dengan terpilihnya kembali Suhar Pujianto jadi DPRD Lampung Selatan, Ia sangat berterimakasih kepada warga masyarakat Dapil II, Kecamatan Palas, Way Panji dan Kecamatan Sidomulyo.

“Insya Allah, Kepercayaan ini akan saya jaga dan laksanakan sebagai semestinya saya sebagai perwakilan masyarakat,” ungkapnya.

Terkait Reses di Desa Sidomakmur, Anggota Komisi 3 DPRD Lamsel ini telah menampung beberapa usulan warga setempat seperti pembangunan jalan, bedah rumah. Untuk itu, Ia berharap warga bersabar menunggu aspirasi ini terealisasi.

“Yah, Harapan kami, Warga sabar menunggu, tidak mungkin juga seluruh aspirasi nya terealisasi karena Pemerintah daerah (Pemda) pastinya membagi-bagi dan pastinya juga ada keterbatasan anggaran, Tapi walau bagaimanapun kami akan terus mengawal aspirasi warga masyarakat kepada kami,” Tutupnya.

Reporter : Nes


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca