x

Nonton Konser Citra Scholastika dan Stand Up Comedy Mudy Taylor Gratis, Daftar Sekarang Disini!

waktu baca 2 menit
Jumat, 10 Mei 2024 18:51 0 39 Redaksi Liputan 86

PALANGKA RAYA, L86News.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) akan segera melakukan launching maskot dan jingle, serta sosialisasi atau peluncuran tahapan-tahapan resmi pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kalteng Tahun 2024.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Harmain, salah satu Komisioner KPU Provinsi Kalteng di depan awak media dan perwakilan komunitas yang ada di Kota Palangka Raya, bertempat di Aula RPP KPU Provinsi Kalteng pada hari Kamis, 9 Mei 2024 malam.

Harmain menjelaskan jika acara peluncuran kegiatan tersebut akan dihadiri secara langsung oleh Hasyim Asy’ari, Ketua KPU Republik Indonesia (RI).

“Acara sosialisasi ini rencananya akan digelar pada tanggal 17 Mei 2024 di Kalawa Convention Center, dengan target peserta (maksimal) sebanyak 1000 orang,” jelas Harmain kepada awak media.

Harmain menambahkan jika kegiatan ini gratis, tidak dipungut biaya sepeserpun dan terbuka untuk masyarakat umum. Acara ini sendiri lanjutnya akan dimeriahkan oleh artis ibukota yaitu Citra Scholastika dan Stand Up Comedy Mudy Taylor.

Disisi lain, Sastriadi, Ketua KPU Provinsi Kalteng menerangkan jika pihak panitia penyelenggara telah menyediakan berbagai macam door prize menarik dan beragam hiburan bagi masyarakat yang beruntung.

Lanjutnya, bagi masyarakat yang hendak mendaftar dapat mengklik link di https://bit.ly/PeluncuranMaskotPilkadaKalteng atau menscan barcode yang tertera pada pamflet kegiatan. Waktu pendaftaran sendiri ditutup pada hari Selasa, 14 Mei 2024 dan dibatasi hanya 1.000 orang peserta.

Reporter: Aris Kurnia Hikmawan


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x