x

Tanggap dan Cepat, Dinas PUPR Mesuji Perbaiki Jalan Rusak

waktu baca 1 menit
Minggu, 5 Mei 2024 18:52 0 30 Tim Redaksi 1

MESUJI, L86News.com – Sejumlah ruas jalan penghubung desa di Kabupaten Mesuji mengalami kerusakan parah, akibat tingginya intensitas hujan beberapa hari terakhir.

Akibat kerusakan ini, akses mobilitas warga ke pusat prekonomian menjadi terhambat. Masyarakat yang sehari-hari bergantung pada transportasi darat merasakan dampaknya.

Menyikapi kondisi tersebut, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mesuji merespon cepat dengan melaku kan perbaikan di sejumlah titik jalan rusak.

Sejumlah titik perbaikan tersebut meliputi rusa jalan di Kecamatan Mesuji Timur dan Mesuji. Salah satunya ruas Jalan Poros Desa Tirtalaga Sp9 menuju Sp12, dan normalisasi di Desa Sritanjung Kecamatan Tanjung Raya.

Plt Kepala Dinas PUPR Mesuji Ir Agnatius Syahrizal ,ST,.MT,.IPP Minggu (5/04/2024) mengungkap kan upaya perbaikan jalan tersebut merupakan prioritas utama.

“Kami sadar betul betapa penting nya aksesibilitas ini bagi masyarakat. Tim teknis kami bekerja keras untuk memastikan perbaikan jalan dilakukan dengan cepat dan tepat, meski cuaca kurang bersahabat,” ujar Tius

Ia berharap dengan kerja sama semua pihak, perbaikan jalan rusak tersebut dapat segera di selesaikan dan kembali memberi kan akses yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kita maksimalkan perbaikan ini meski di hari libur PUPR tetap lembur,” pungkasnya

Reporter : RD


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca