x

Gelar Halal Bihalal, Pokdar Kamtibmas Cilacap Santuni Anak Yatim

waktu baca 1 menit
Minggu, 5 Mei 2024 18:33 0 39 Tim Redaksi 1

CILACAP, L86News.com – Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Bhayangkara Resor Kota Cilacap menggelar kegiatan Halal Bihalal dan Santunan ke para anak yatim di Gedung IPHI Cilacap Utara Kabupaten Cilacap, Minggu 5 Mei 2024.

Hadir dalam kegiatan itu, Ka Kesbangpol mewakili Pj. Bupati Cilacap Taryo, S.sos, Ketua DPRD Cilacap Tofik Nurhidayat, Waka Polresta Cilacap Dr. Arief Fajar Satria mewakili Kapolresta, Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Kota Cilacap Tarmuji dan tamu undangan lainnya.

Kakesbangpol Taryo dalam sambutanya mengatakan Pokdar Kamtibmas merupakan suatu wujud kebersamaan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan tinggi kepada Pokdar Kamtibmas Kabupaten Cilacap karena dengan adanya mereka tingkat kriminalitas bisa ditekan seminim mungkin,” ujarnya.

Ucapan senada juga di sampaikan Waka Polresta Cilacap AKBP Dr Arief Fajar Satria. Menurutnya, dengan adanya Pokdar Kamtibmas kegiatan masyarakat akan jadi lebih kondusif terutama dalam hal menolong masyarakat.

“Saya berharap ke depan Pokdar Kamtibmas di Kabupaten Cilacap dapat mengembangkan potensi dengan latihan dan mengemban tugas dengan profesional. Jangan sampai Pokdar Kamtibmas melanggar hukum karena tidak memahami aturan,” ucapnya

Reporter : Shol


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca