x

Pilkada 2024, Dawam Raharjo Belum Dapat Tiket Dari PKB 

waktu baca 1 menit
Selasa, 23 Apr 2024 18:11 0 40 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Lampung Chusnunia Chalim belum tentu memberikan rekomendasi kepada Dawam Rahardjo untuk maju jadi calon Bupati Lampung Timur pada Pilkada tahun 2024.

“Sampai sekarang kami belum melakukan survei terkait suara pak Dawam, tentu acuan kami selain suara dari kader PKB juga suara masyarakat menjadi referensi kami,” kata Chusnunia Chalim saat menghadiri acara Silaturahmi Daerah II, Nahdlatul Ulama di Pantai Mutiara Batu, Lampung Timur, Selasa (23/4/2024).

Sebagai kader internal dan sebagai Ketua DPC PKB Lampung Timur, kata dia, Dawam Rahardjo juga memiliki peluang kuat untuk dicalonkan namun yang paling menjadi acuannya tetap survei dari masyarakat nantinya.

Mantan Wakil Gubernur Lampung itu juga tidak memungkiri kerja keras Dawam Rahardjo dalam memimpin Lampung Timur di tengah situasi Covid 19 yang mendunia. Meskipun terseok seok, sepak perjuangan Dawam tetap diakui oleh Chusnunia Chalim.

“Kami akui saat pak Dawam memimpin Lampung Timur di hantam fenomena Covid 19 yang begitu berdampak bagi keuangan pemerintah,” kata Chusnunia Chalim.

Reporter : Madsyah


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca