Kembali Dari Cuti Lebaran Gelombang Pertama Prajurit Kodim 0429/Lamtim Melaksanakan Apel Pengecekan

Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Usai melaksanakan dinas cuti, Prajurit Kodim 0429/Lamtim yang tergabung dalam gelombang pertama melaksanakan apel pengecekan, bertempat di Lapangan Apel Makodim, Jum’at (12/4/2024).

Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M yang diwakili Pasipers Lettu Arm J. Sigit sebelum memberikan pengarahan menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada prajurit.

Lanjut Pasipers, pengecekan ini juga dimaksudkan guna memastikan tidak ada pelanggaran bagi personel yang telah melaksanakan cuti lebaran.

“Terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan dinas cuti gelombang pertama kembali tepat waktu. Jika selama melaksanakan cuti ada pelanggaran atau permasalahan kesempatan pertama disampaikan secara hirarki”, ujar Pasipers.

“Selanjutnya rekan-rekan yang telah kembali cuti akan menggantikan tanggung jawab siaga, dinas dalam maupun pos pam rekan kita gelombang dua yang akan bergantian berangkat cuti”, imbuhnya.

Diakhir arahanya Pasipers menegaskan kepada personel yang akan melaksanakan cuti gelombang kedua agar memperhatikan faktor keamanan serta dapat mencegah segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri maupun satuan.

“Selamat melaksanakan dinas cuti hati-hati dalam perjalanan, manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk kumpul dengan keluarga. Harapannya nanti kembali berdinas dalam kondisi fresh dan siap bertugas kembali. Sampaikan salam hormat kepada keluarga, laksanakan cuti dengan baik dan apabila ada hal menonjol segera laksanakan lapor cepat,” pungkasnya.

Reporter : Tar/Pendim

Share This Article