x

Meriahkan Malam Hari Raya Idul Fitri, Brawijaya Gelar Lomba Takbir Keliling Dengan Aneka Kreasi

waktu baca 1 menit
Selasa, 9 Apr 2024 23:42 0 21 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Guna memeriahkan malam hari raya Idul Fitri 1445 H / Tahun 2024, Desa Brawijaya, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur menggelar lomba takbir keliling dengan aneka kreasi.

Sebanyak 18 peserta dari masing masing Mushola tampil dan menunjukan kreasi kreasi unik dan mengagumkan. Acara di mulai dari titik kumpul di lapangan Desa Brawijaya sekira pukul 21.00 Wib, Selasa (9/4/2024)

Selaku Kepala Desa Brawijaya, Sukadi menyampaikan ucap syukur atas terlaksananya kegiatan. “Alhamdulillah gema takbir hari Raya idul Fitri tahun 2024 ini bis kita laksanakan dengan keliling desa,” ujarnya.

Dijelaskan, untuk merangsang dan mendorong semangat peserta lomba, pihaknya menyediakan hadiah berupa uang pembinaan dan Piala.

“Untuk juara 1 kita beri hadiah tropi dan uang pembinaan Rp. 5 juta. Juara 2 Rp. 3 juta dan juara 3 Rp. 2 juta. Untuk juara harapan 1 Rp. 500 ribu, harapan 2, Rp 300 ribu dan harapan 3, Rp 200 ribu,” kata Sukadi.

“Kami berharap dengan adanya uang pembinaan tersebut para peserta lomba semakin bersemangat untuk mengikuti perlombaan dan selalu menjaga sportivitas dan menjaga keselamatan saat di jalan raya,” pungkasnya.

Reporter : Aw


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca