x

Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Launching Bedah Rumah BAZNAS

waktu baca 2 menit
Rabu, 3 Apr 2024 14:02 0 12 Tim Redaksi 1

TULANG BAWANG, L86News.com – PJ Bupati Tulang Bawang didampingi Tim 1 Silaturahmi bulan suci Ramadhan 2024, menghadiri launching bedah rumah BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang di kediaman Ibu Renuk Erawati, Kampung Bumi Dipasena Makmur, Rawajitu Timur, Selasa (2/4/2024).

Pj Bupati Tulang Bawang, Qudrotul menuturkan sudah menjadi tanggung jawab pemerintah daerah selaku pemangku kepentingan untuk berusaha mewujudkan kenyamanan masyarakat, salah satunya adalah keberadaan rumah yang layak huni, bersih, nyaman, dan sehat sesuai impian semua masyarakat.

“Maka dari itu, untuk mewujudkannya, dibutuhkan gotong royong dan kerja sama yang baik dengan seluruh pihak, termasuk dalam hal ini adalah BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang,” tandasnya

Pemerintah Daerah, menurutnya tentu sangat mengapresiasi BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang yang secara konsisten melaksanakan program mulia setiap tahunnya yaitu Bedah Rumah.

Perlu diketahui, bedah rumah milik Ibu Renuk Erawati guru SD Negeri 01 Bumi Dipasena Makmur, Kecamatan Rawjitu Timur ini dibangun melalui dana yang bersumber dari infaq dan shodaqoh Dinas Pendidikan.

“Atas program yang telah berjalan ini, pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS dan seluruh Muzakki yang telah menyalurkan zakat, infak atau shodaqoh melalui BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang untuk di berikan kepada masyarakat,” ujar sosok Pemimpin inovatif itu.

“Dengan semakin masifnya penyaluran zakat/infak/shodaqoh juga secara langsung mendukung pemerintah daerah untuk meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat,*

“Sehingga upaya kita untuk mewujudkan brand Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Gayub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif dan Sejahtera (UDANG MANIS) juga dapat semakin mudah terealisasi,” imbuh PJ Bupati.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati, Ketua TP PKK Kab. Tuba, Kapolres Tuba, Kejari Menggala, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kemenag , Ka. Rutan Menggala, Wakil Ketua I & III DPRD, Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum &
Pemerintahan, Staf Ahli, Asisten, Dinas dan Camat Rawa Jitu Utara

Reporter : Nov


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca