x

Bayi Mungil Ditemukan Warga di Dekat TPS Jalan Cipopokol Bogor

waktu baca 2 menit
Selasa, 26 Mar 2024 17:27 0 40 Redaksi Liputan 86

BOGOR, L86News.com – Polsek Caringin Polres Bogor pada Selasa 26 Maret 2024 Pukul 09.30 Wib mendapat laporan warga terkait penemuan Bayi di Kampung Pasir Muncang, Rt 03 Rw 02,Desa Pasir Muncang, Caringin, Bogor

Menindak lanjut hal itu, Polsek Caringin bersama Team INAFIS Polres Bogor langsung mendatang lokasi dan melakukan cek TKP penemuan bayi di pinggir jalan Cipopokol yang tak jauh dari Tempat Pembuangan Sampah (TPS).

Kapolsek Caringin AKP Ketut Laswarjana menjelaskan, penemuan bayi berawal saat anggota piket mendapat laporan melalui medsos. Bayi laki laki itu di temukan oleh saksi Akmal dalam kotak kardus.

“Menurut keterangan warga, bayi dalam kardus itu sengaja di buang oleh seseorang menggunakan sepeda motor sekira pukul 02.00 WIB dini hari,” kata Kapolsek Caringin, Akp Ketut.

Mengetahui hal itu, saksi yang juga berkendara sepeda motor lalu memutar arah dan memasti kan isi kotak yang ternyata berisi bayi. Namun, orang yang meleta kan kardus sudah pergi menghilang.

“Sdr Akmal kemudian membawa bayi itu kerumahnya dan ke Bidan Dewi sekitar Kantor Desa Lemah Duhur guna mengecek kondisi bayi. Namun naas bayi tersebut sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Kemudian, lanjut Kapolsek, saksi Akmal bersama Yanti kembali ke rumah, memandikan jenazah bayi. Sekitar pukul 07.00 Wib, jenazah di kebumikan lalu melapor Polsek Caringin.

“Kami masih menyelidiki kasus ini guna mencari orang tua dialogis sang bayi. Mereka harus bertanggung jawab dan memberi keterangan,” pungkasnya.

Reporter : Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x