x

Hati-hati, Jalan Raya Gading Rejo Rusak Berlubang di Beberapa Titik

waktu baca 2 menit
Rabu, 13 Mar 2024 20:02 0 67 Redaksi Liputan 86

PRINGSEWU, L86News.com – Jalan Raya Gadingrejo, Pringsewu mengalami kerusakan. Sejumlah titik lubang terlihat dan membahaya kan pengendara khusus nya kendaraan roda dua.

Hal tersebut di ungkapkanlah Isgianto (41) warga Gedong Tataan, Pringsewu saat hendak mengisi pertalit di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Gading Rejo, Prengsewu.

“Iya mas, lobang-lobang ini sangat berbahaya bagi pengendara sepeda motor. Apalagi kalau melintas nya pas hujan atau  malam hari,” kata Isgianto, Rabu (13/03/2024)

Ia pun mencontohkan dirinya saat berkendara di belakang mobil. Di saat itu lah ia sering terjebak di lubang jalan karena tak terlihat. Sehingga, lobang jalan tersebut menurutnya sangat membahaya kan pengendara sepeda motor.

“Bahaya kalau gak hati hati mas. Seperti saya ini, pas di belakang mobil gak keliatan tiba-tiba ada lobang, positif membahayakan. Jalan.berlubang ini ada beberapa titik mulai Pom bensin Gading Rejo hingga ke Krandegan,” jelasnya.

Selain lubang lebar dan dalam, di lokasi titik kerusakan jalan juga tidak terpasang penanda apapun. Sehingga akan sangat berbahaya jika berkendara saat hujan atau pada malam hari.

“Harapan saya semoga segera ada perbaikan atau pembenahan jalan dari pihak yang berwenang sebelum ada korban sekaligus sebagai upaya mengurangi tingkat kecalakaan lalu lintas,” ucapnya.

Kepada para pengguna jalan, Isgianto menghimbau agar berhati-hati saat melewati jalan tersebut. “Kurangi kecepatan jika melintas di Jalan Gading Rejo Pringsewu hingga ada perbaikan dari pemerintah,” pungkasnya

Reporter : Bur/Aji


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x