x

Kapolres Nias Terima Kunjungan Panitia Rakor Pendeta Hut Gereja ONKP

waktu baca 1 menit
Senin, 4 Mar 2024 17:57 0 31 Redaksi Liputan 86

GUNUNG SITOLI, L86News.com – Kapolres Nias AKBP Revi Nur Velani, SH, S.Ik. MH Menerima Kunjungan Panita Hari Ulang Tahun ONKP ke. 72 Tahun 2024, sekaligus Panitia Rakor Pendeta ONKP di Ruang K arja Kapolres Nias Sumut, Senin (04/03/2024)

Rombongan Panitia HUT dan Rakor Pendeta Gereja ONKP berkunjung di pimpin oleh Ephorus ONKP Pdt. Matias Daeli, S.Th Bersama panitia.

Ephorus ONKP Kepada Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli mengatakan tujuan berkunjung ke Kapolres Nias adalah dalam rangka audensi.

“Kami mau beraudensi tentang pelaksanaan rapat koordinasi para Pendeta ONKP sekaligus perayaan hari ulang tahun Gereka ONKP ke. 73 tahun 2024 pada tanggal 16 S/d 19 April 2024,” ujarnya.

“Acara akan di gelar di Gereja ONKP Orahua Sibohou Resort Tuhemberua Desa Botolakha Nias Utara skaligus menyampakan undangan untuk menghadiri acara tersebut,” Sambungnya

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Nias AKBP Revi Nur Velani menyambut baik kedatangan Ephorus Gereja ONKP bersama Panitia Rakor Pendeta dan HUT Gereja ONKP ke 72 tahun 2024.

Kapolres Nias menyatakan akan mendukung sepenuhnya kegiatan Gereja ONKP termasuk dalam Hal keamanan dan akan menghadiri kegiatan tersebut.

“Terima kasih Pak Ephorus dan Panitia yang sudah berkunjung,
Polres Nias akan mendukung sekaligus mengamankan kegiatan. Kalau tidak ada halangan, saya Pastikan untuk hadir,” pungkas Kapolres

Reporter : Sab86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x