x

Korban Penganiayaan di Nias Selatan Minta Polsek Lolowau Segera Tangkap Pelaku

waktu baca 2 menit
Senin, 12 Feb 2024 09:37 0 29 Tim Redaksi 1

NIAS SELATAN, L86News.com – Foboosi Laia Warga Desa Tuhoowo Kecamatan Hiliserangkai Kabupaten Nias Selatan Sumatra Utara korban penganiayaan oleh terduga UG minta Polisi segera memproses laporannya.

Berdasar informasi di lapangan, Foboosi mengalami penganiayaan hingga babak belur. Ia menderita lebam di wajah dan lecet di bagian mata akibat di aniaya pelaku di rumah Kepala Desa Tuhoowo pada Jumat sore (9/2/2024).

“Saat itu, saya sedang istrahat dari pekerjaan perbaikan pipa air di rumah pak Kades. Namun, pelaku (terlapor) UG mengeluarkan sepeda motornya dan menggeber hingga pak Kades merasa terusik,” kata Foboosi, Minggu (11/2/2024)

Namun, saat di tegur oleh sang Kades, UG tidak terima dan malah memaki kepala desa hingga terjadi cekcok mulut. Kemudian korban datang dengan maksud melerai dan memisahkan pertengkaran keduanya.

“Tapi saya malah di pukul oleh UG dan disusul pukulan dari pelaku lain inisial MG hingga saya terjatuh. Beruntung saat itu saya di tolong warga di angkat ke dalam rumah pak Kades,” ungkapnya.

Akibat penganiayaan itu, korban mengaku mengalami luka serius. Dan membuat laporan ke Polsek Lolowau dengan Nomor Laporan : STTLP/7/II/2024/SPKT/ Polsek Lolowau/Polres Nias Selatan/Polda Sumatera Utara

Selain terduga UG, korban juga melaporkan terduga pelaku lainnya yakni inisial YN, IJN, EG, HB, YB, RN, YB, FB Dan DB. Selalu korban, Foboosi berharap polisi segera mengusut dan memproses perkara tersebut sesuai undang-undang yang berlaku.

“Saya yakin hukum akan ditegak kan. Saya berharap pihak berwajib secepatnya menangkap dan memproses para pelaku agar kami mendapat ke adilan di depan hukum,” pungkasnya.

Hingg berita ini di terbitkan, Kapolsek Lolowau, AKP. Adolf M. Purba belum berkenan memberi kan keterangan. Saat dikonfirmasi terkait laporan korban melalui WhatsApp belum ada jawaban.

Reporter : Sab86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca